Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Merawat Kulit Bayi Baru Lahir


Bayi baru lahir merupakan anugrah dari Tuhan yang sangat harus dijaga. Dengan lahirnya ia ke dunia maka banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan bayi tersebut. Karena bayi terbilang sensitif terhadap apa yang muncul dari luar. Termasuk pada kulit bayi. Bayi juga masih rentan terhadap penyakit maka sebagai orang tua, anda harus tahu dan belajar bagaimana cara merawat bayi dengan benar, termasuk pada perawatan kulit bayi anda yang masih baru lahir. Informasi ini diberikan oleh baju bayi anak perempuan.


Gunakanlah kosmetik Khusus Bayi 
Banyak ibu yang berfikir bahwa perawatan kulit untuk bayi yang baik dan benar adalah dengan menggunakan kosmetik khusus bayi yang dapat melindungi. Namun lihat dulu dengan baik jenis kosmetik seperti apa yang cocok untuk kulit bayi karena hal itu akan berpengaruh pada kulit bayi anda. Misalnya lihat dengan baik tanggal produksi, tanggal kadaluwarsa dan izin BPOM yang tertera di sana. Gunakan juga dengan baik sesuai dengan aturan pemakaian yang tertera di sana. Perawatan kulit batita memang beragam, termasuk pada pemilihan kosmetik yang tepat yang bermanfaat bagi bayi.


Kosmetika bayi banyak macamnya, ada baby bath,  baby shampoo, baby oil,  baby lotion, baby powder, baby cream,  baby cologne dan hair lotion. Sebenarnya tidak semuanya dibutuhkan  oleh bayi, jadi bijaksanalah dalam memilih.  Apa pun  mereknya, gunakan produk yang sudah teruji secara klinis atau Clinical Proven Mild (CMP). Jika bayi bereaksi negatif saat dipakaikan kosmetika tertentu, misalnya timbul bercak-bercak merah di kulit, maka kemungkinan ia alergi pada kandungan kosmetika tersebut.  Hentikan pemakaian.

Beralihlah pada kosmetika bayi yang  bebas bahan kimia (green product). Masih berhubungan dengan meminimalkan persentuhan bayi dengan bahan kimia, hindari juga menggunakan  produk pengharum atau pelembut pakaian. Bahan kimia di dalamnya terlalu “kuat” dan bisa mengiritasi kulit bayi.

Lingkungan yang Nyaman. Penting menciptakan lingkungan yang nyaman bagi bayi.  Usahakan lingkungan bayi tidak terlalu ramai atau berisik,  terlalu dingin (kurang dari 20 derajat Celcius) atau terlalu panas (lebih dari  31 derajat Celcius).   Bayi juga bisa rewel karena silau, karena  itu pastikan cahaya lampu atau sinar matahari tidak jatuh tepat ke matanya. Lingkungan yang nyaman juga berarti bebas gigitan nyamuk dan serangga. Anda bisa melakukan fogging di rumah beberapa hari sebelum bayi hadir.  Tidak dianjurkan  menggunakan obat pembasmi serangga di kamar bayi karena racunnya bisa menempel di barang-barang bayi. Gunakan saja kain kelambu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.