Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Tips Membuat Bayi Sendawa

Tips Bagaimana Membuat Bayi Bersendawa


Bayi yang baru lahir kadang-kadang menelan udara ketika mereka sedang makan, menyebabkan gelembung udara tidak nyaman bahwa mereka membutuhkan bantuan untuk mengusir. Bayi susu botol lebih mungkin membutuhkan bersendawa daripada bayi yang diberi ASI.


Namun, bayi yang diberi ASI banyak memerlukan sesekali bersendawa juga. Perhatikan tanda-tanda bahwa kebutuhan bayi Anda harus bersendawa, seperti menggeliat, menolak lebih banyak susu / susu formula setelah makan hanya sedikit, atau kerewelan umum sambil makan. Pastikan untuk menyiapkan kain sendawa terdekat, itu adalah umum bagi bayi yang baru lahir sampai gumoh sejumlah kecil susu / susu formula ketika ia bersendawa.




Instruksi Tips Membuat Bayi Sendawa

  1. Letakkan kain bersendawa melewati bahu Anda dan menggendong bayi sehingga dagu bertumpu pada bagian atas bahu Anda. Dukungan kepalanya dengan satu tangan dan gunakan tangan lainnya dengan lembut menepuk atau menggosok punggungnya.
  2. Posisikan kain bersendawa dan tempat bayi di atas bahu Anda sehingga perutnya menekan terhadap bagian atas bahu Anda. Dukungan kepalanya seperti yang bersandar ke bawah menuju punggung dan memeluknya aman dengan sisi lain yang Anda menepuk.
  3. Pegang bayi Anda sehingga ia duduk di atas lutut Anda dan tempatkan kain bersendawa di lutut kosong untuk memudahkan akses. Cradle dagunya di tangan Anda dan gunakan lengan Anda untuk mendukung dia seperti bersandar sedikit ke depan. Gosok dan tepuk punggungnya dengan tangan yang lain.
  4. Pindah posisi jika bayi Anda tidak bersendawa dan Anda yakin dia perlu. Akhiri setiap sesi bersendawa, tidak peduli posisi, dalam waktu sekitar lima menit. Goyang dan menepuk akan menempatkan bayi Anda untuk tidur dan mungkin berakhir makan sebelum dia memiliki cukup nutrisi. Akhiri bersendawa lebih cepat jika bayi menangis karena dia ingin lebih banyak susu / susu formula.

Tips penting dari baju bayi anak perempuan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.