Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Anak Perempuan 2 Tahun


Memilih baju anak memang gampang-gampang susah. Apalagi memilih baju anak perempuan umur 2 tahun, karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Memang model baju anak perempuan lebih bervariasi dibanding baju anak laki-laki. Tetapi, mencari baju yang nyaman dipakai untuk anak merupakan tugas seorang ibu. Karena anak usia 2 tahun belum dapat memilih baju mana yang nyaman untuk dipakai.



  • Pilih bahan yang berkualitas
Banyak sekali baju anak perempuan lucu tetapi bahannya belum tentu berkualitas. Sehingga ketika dipakai, anak akan merasa panas dan keluar keringat yang berlebihan. Ini karena, anak umur 2 tahun sangat aktif untuk kesana kemari. Maka dari itu, pilihlah baju yang berbahan lembut seperti katun. Bahan tersebut mudah menyerap keringat sehingga anak akan merasa nyaman mengenakan baju tersebut.

  • Pilih ukuran yang pas
Banyak orang tua memilih baju anak perempuan umur 2 tahun dengan ukuran yang besar. Dengan harapan, bajunya dapat dipakai lebih lama karena pertumbuhan anak sangat cepat sekali. Padahal anak ketika mengenakan baju yang terlalu kebesaran tidak akan merasa nyaman. Jadi pilihlah baju yang pas, jangan terlalu besar dan jangan juga sempit. Ini bertujuan supaya buah hati Anda nyaman dan bebas beraktivitas ketika mengenakan baju tersebut.

  • Tidak banyak aksesoris
Baju anak perempuan umur 2 tahun memang sangat lucu dan menggemaskan. Sebagai orang tua pasti ingin mendandani buah hatinya agar tampil cantik dan imut. Tetapi kembali lagi, bahwa kenyamanan anak merupakan hal terpenting dalam memilih baju. Untuk itu, sebaiknya pilih baju anak yang tidak memiliki banyak aksesoris atau menggunakan banyak tali. Banyak model baju anak perempuan lucu yang imut tanpa banyak aksesoris.

  • Sedia baju lebih banyak saat musim hujan
Pada saat musim hujan, baju anak menjadi susah kering. Sebagai orang tua, Anda harus menyediakan baju untuk anak dengan cadangan lebih banyak. Supaya ketika baju anak Anda terkena kotoran atau basah, Anda tidak khawatir karena stok baju habis disebabkan belum kering.

Untuk baju anak perempuan umur 2 tahun yang dipakai sehari-hari di rumah, pilih baju-baju dengan model yang sederhana saja seperti kaos dan celana pendek. Jika memilih gaun untuk sehari-hari, pastikan dengan model yang tidak terlalu sulit saat memakaikannya. Dengan begitu, Anak akan merasa nyaman dan mudah saat ganti baju.

Kenyamanan anak merupakan tanggung jawab seorang ibu dalam memilih baju untuk buah hati tercintanya. Dengan baju yang nyaman, anak akan tetap aktif dalam beraktivitas. Jika Anda bingung mencari tempat untuk membeli baju anak perempuan dengan berbagai jenis model, toko baju bayi online dapat menjadi pilihan sebagai tempat berbelanja.




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.