Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat


Memiliki kulit wajah yang putih bersih adalah idaman bagi setiap wanita. Namun perlu kita ketahui bahwa kulit wajah sangat sensitif sehingga perawatannya juga sedikit berbeda dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya. Bila salah dalam memutihkan wajah bisa berdampak pada kulit wajah kemerah-merahan, kulit wajah berkelupas. Dan bisa jadi timbul jerawat apalagi sampai timbul panu atau sejenisnya. Kali ini saya akan memberikan beberapa cara memutihkan wajah secara alami dan mudah dilakukan.




1. Rajin cuci wajah
Jangan anggap remeh mencuci wajah, walau terlihat mudah ternyata memiliki banyak sekali manfaatnya untuk wajah kita, yakni dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel dan membuat kulit wajah menjadi bersih dan cerah, sebaiknya mencuci wajah minimal 2 x sehari menggunakan air hangat. Selain dapat memutihkan wajah, ternyata mencuci wajah dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah.

2. Memutihkan wajah dengan kentang
Kentang selain untuk dibuat sayur sup ternyata juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah anda, mungkin karena khasiat yang terkandung di dalam buah kentang. Cara menggunakannya cukup mudah yakni cukup dengan mengupas buah kentang lalu dibersihkan dan dihaluskan, setelah itu jadikan krim di wajah anda bila anda tidak punya kesempatan untuk menghaluskan buah kentang anda dapat mengiris-ngiris saja buah tersebut dan di tempelkan di wajah anda.

3. Memutihkan wajah menggunakan bengkoang
Bengkoang adalah buah putih bersih yang akhir-akhir ini ekstraknya digunakan di dalam produk pemutih wajah. Daripada membeli produk yang mengandung bahan-bahan kimia lebih baik anda membeli beberapa buah bengkoang untuk di haluskan dan dijadikan masker di wajah anda.

4. Memutihkan wajah dengan susu
Susu bagi orang yang berkantong tebal sudah dijadikan air mandi. Ternyata bukan cuman iseng-iseng atau untuk gaya-gayaan mandi susu, ternyata susu dapat membuat kulit wajah menjadi putih. Cara melakukannya pun cukup mudah yakni cukup tetesi pada kain dan usapkan pada wajah, kemudian diamkan selama beberapa menit. Lalu cuci wajah anda menggunakan air bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Memutihkan wajah dengan madu
Madu adalah cairan yang dihasilkan dari hewan lebah memiliki sangat banyak sekali manfaatnya. Madu dapat digunakan untuk memutihkan wajah, saya sering menggunakan madu waktu wajah saya terdapat jerawat menyebabkan kulit menjadi hitam, silahkan baca cara menghilangkan jerawat . Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup ambil beberapa tetes madu, kemudian usapkan pada bagian wajah, sambil diusap lakukan pijitan pada bagian wajah, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Sebaiknya menggunakan air yang hangat.

Dengan menggunakan cara memutihkan wajah dengan cara alami ini  berarti anda telah melakukan langkah awal yang benar untuk menjadikan kulit wajah anda putih, bersih, sehat dan kencang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.