Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Perawatan Wajah Mudah Di Rumah


Operasi plastik bukanlah satu – satunya solusi untuk mempercantik muka kita. Dengan berpola hidup yang sehat dan melakukan perawatan muka yang sederhana yang dapat kita lakukan sehari – hari di rumah, dengan begitu kulit yang kita miliki pun jauh lebih baik ketimbang dengan hasil yang di dapatkan dari operasi.





Ada beberapa bahan yang dapat anda buat sendiri untuk perawatan kulit, utamanya wajah.

1. Pepaya
Hidup di negara tropis seperti Indonesia, pepaya bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan. Khasiat pepaya sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda tampak lebih cerah. Hanya dengan meletakkan irisan pepaya di kulit wajah anda sekitar 15 menit, akan membantu menghilangkan kerutan wajah. Aktivitas ini bisa dilakukan secara teratur dua kali seminggu.

2. Lemon
Dengan mencampurkan lemon dengan yogurt, dan mengoleskannya di kulit wajah anda, akan membantu menghilangkan bintik-bintik di wajah. Selain itu, masker dari lemon dan yogurt ini akan memberikan efek mengencangkan kulit sehingga anda dapat tampak lebih muda.

3. Susu dan madu
Mungkin anda sudah sering mendengar khasiat susu dan madu untuk perawatan kulit. Benar, susu dan madu sangat berkhasiat pada kulit wajah, terutama menghaluskan permukaan kulit anda dan mencegah timbulnya bintik-bintik wajah yang kurang nyaman dipandang.

Masih ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah sendiri seperti telur, tepung gandum, hingga minyak zaitun. Semua dapat dilakukan sendiri oleh anda sekalian di rumah, tanpa harus mahal-mahal pergi ke salon perawatan kulit wajah. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.