Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi Lucu


Siapa yang tidak gemas melihat bayi yang lucu dan imut. Bayi memang memiliki daya tarik yang membuat siapa saja pasti gemas melihatnya, terlebih lagi dengan bayi yang memiliki tubuh gendut dan chubby pasti menambah rasa gemas. Banyak hal lain yang dapat menambah bayi menjadi semakin lucu. Baju bayi lucu adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk membuat sang bayi bertambah lucu dan imut.



Tentu saja tidak semua atau sembarang baju bayi lucu yang dikenakan dapat menambah bayi semakin imut dan menggemaskan. Pemilihan baju bayi yang tepat, dimulai pemilihan warna, desain sampai aksesoris pendukung sangat berpengaruh penting. Berikut ini beberapa tips dalam memilih baju bayi lucu.

  • Pilihlah baju bayi yang memiliki desain lucu seperti tokoh kartun misalnya mickey mouse atau tokoh anak-anak yang sedang ramai sekarang ini seperti angry bird.
  • Pilihlah bahan yang nyaman, lembut dan tidak panas. Jangan hanya karena desain baju bayi yang lucu kita mengesampingkan kenyamanan si bayi pada saat mengenakannya.
  • Pilih kualitas baju yang terbaik. Memang untuk kualitas yang baik pasti memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan baju bayi biasa. Dengan kualitas baju bayi yang baik maka baju selain awet juga lebih aman dan nyaman pada saat dikenakan.
  • Mudah dipakai atau simple, jangan sampai baju bayi sulit atau repot pada saat dikenakan karena terlalu banyak aksesoris yang ada. Pilihnya baju bayi yang simple, tidak terlalu banyak aksesoris yang meempel pada bajyang dapat membuat bayi juga menjadi tidak nyaman.
  • Bila ingin menambahkan aksesori pada bayi, pilih aksesoris di luar baju bayi seperti topi, bando, atau aksesoris lainnya.
  • Pilih baju bayi yang dirawat dan tentunya mudah dicuci. Jangan karena terlalu banyak aksesoris, ibu kesulitan dalam mencucinya.
  • Sekarang sudah banyak toko baju bayi online yang menawarkan berbagai keperluan bayi yang lucu-lucu. Pilihan ini bisa ibu gunakan untuk mendapatkan baju dan aksesoris yang lucu. Tetapi ibu juga perlu mengetahui Tips Membeli Baju Bayi Online agar tidak salah dalam membeli baju bayi.

Baju bayi lucu memang membuat bayi menjadi semakin imut dan gemas pada saat melihatnya. Tapi perlu diingat dan diperhatikan Hal penting sebelum membeli baju bayi jangan hanya karena ingin membuat penampilan bayi menjadi lucu ibu mengesampingkan kenyamanan sang bayi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.