Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat


Cara Memutihkan Wajah secara alami ternyata tidak terlalu sulit untuk anda lakukan. Banyak sekali wanita yang ingin mempunyai kulit wajah bersih dan putih. Kebanyakan mereka adalah wanita aktif seperti pelajar dan juga pekerja kantor. Namun sayangnya mereka tidak mengetahui bagaimana caranya merawat kulit yang benar. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan alami seperti madu, telur, jeruk nipis, dan masih banyak lagi.



Bahan-bahan tersebut sudah diyakini mampu untuk mencerahkan serta memutihkan kulit. Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan tersebut juga tidaklah sulit untuk anda lakukan. Beberapa bahan diantaranya dapat anda jadikan sebagai masker alami. Dengan demikian anda tidak perlu memakai produk kecantikan yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. Seperti kita ketahui sendiri, sekarang banyak sekali produk kecantikan yang tidak memiliki izin dari BPOM, sehingga tidak merekomendasikan untuk menggunakannya kecuali anda benar-benar tau mana yang aman dan tidak aman.

1. Menggunakan Buah Pepaya
Cara membuatnya yakni haluskan 1/2 buah pepaya kemudian oleskan keseluruh bagian wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

2. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Cara menggunakannya yakni campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut keseluruh wajah anda, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur malam.

3. Menggunakan Susu
Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam menjelang tidur.

Baiklah itu adalah beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda coba sendiri dirumah. Namun jangan pernah mendambakan wajah putih apabila anda melakukan cara diatas hanya sekali dua kali saja, pastikan anda memakai salah satu cara diatas secara rutin setiap hari nya agar hasilnya lebih maksimal dan cepat. Semoga bermanfaat ulasan mengenai cara memutihkan wajah kali ini semoga dapat dilakukan dirumah.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.