Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Menghilangkan Wajah Berminyak


Kulit muka berminyak kadang kala bisa benar-benar menggangu penampilan. Muka akan menjadi lengket dan kotor. Kondisi kulit yang menghasilkan minyak berlebih akan menjadikan muka yang tampak mengkilap lebih-lebih kalau udara lagi terik teriknya. Keringat menghasilkan kulit tampak kian berminyak dari kondisi normal. Wajah berminyak dan mengkilap memberikan tampilan yang terlihat basah, tak begitu fresh dan kelihatan kusam.





1. Cuci muka
Mencuci muka merupakan salah satu cara paling mudah yang dapat anda lakukan. Agar lebih maksimal dalam mengatasi kelenjar minyak, anda dapat menggunakan sabun khusus untuk wajah.

2. Menggunakan kertas minyak khusus wajah
Sekarang banyak sekali produk tisu khusus untuk wajah yang dapat menyerap kelenjar minyak pada wajah anda. Nah jika tidak mau repot anda dapat menggunakan produk tersebut, namun sebaiknya gunakan dengan cara menepuk-nepukkanya secara perlahan dan jangan diusap karena dapat menyebabkan iritasi.

3. Timun atau mentimun
Buah yang satu ini dapat anda gunakan untuk menghilangkan kelenjar minyak pada wajah. Caranya yakni cacah bagian dalam timun yang agak berbiji. Setelah itu gunakan cacahan/rajangan timun tersebut dengan cara digosokan secara perlahan pada wajah anda kemudian diamkan 10-15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

4. Daun seledri
Caranya yakni masukan potongan daun seledri kedalam air mendidih dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu ambil daun seledrinya dan gunakan air rendaman tersebut untuk dioleskan pada wajah anda. Biarkan air rendaman daun seledri tadi sampai mengering dengan sendirinya pada wajah anda dan langkah terakhir yakni bilas dengan air sampai bersih.

5. Masker pepaya
Caranya yakni dengan menghaluskan pepaya yang sudah matang untuk dijadikan masker. Selain mengatasi kelenjar minyak buah ini mengandung zat yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati.

Demikian cara menghilangkan wajah berminyak yang dapat anda lakukan dengan mudah dirumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.