Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Laser Wajah Di Jakarta


Penggunaan teknologi Laser untuk perawatan wajah dan tubuh memang tengah menjadi tren, tidak sebatas untuk menyamarkan penuaan dini melalui peremajaan kulit namun juga untuk melangsingkan tubuh, menyempurnakan bentuk wajah, menumbuhkan rambut yang mulai menipis, menghilangkan flek hitam dan jerawat, menghilangkan bulu, dan masih banyak lagi kegunaannya.



Teknik laser jerawat bernama PDT (Photo Dynamic Therapy), dapat mengurangi mikroorganisme yang menjadi penyebab jerawat. PDT juga berfungsi untuk mengurangi produksi kelenjar minyak.

Cara kerja PDT adalah sinar laser berawarna merah akan didekatkan ke bagian wajah yang berjerawat. Bakteri jerawat yang menjadi target 'tembakan' laser. Metode ini efektif untuk menghilangkan sekaligus mencegah jerawat kembali muncul.

Meski metode ini menjadi teknik pengobatan jerawat yang baik, Dokter pun menyarankan untuk tetap merawat wajah dengan obat lainnya, tidak semata dengan laser saja. Laser yang dikombinasikan dengan obat antibiotik akan bekerja maksimal untuk mengurangi jerawat.

Terapi laser juga dapat digunakan untuk umum, termasuk anak anak yang akan mengalami kelainan pada kulit sejak lahir. Namun, untuk ibu hamil harus memperhatikan dahulu faktor usia kehamilan, sebelum menjalani terapi laser.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.