Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Totok Wajah Tradisional Yang Praktis


Tubuh sehat merupakan aset yang tak ternilai. Beragam cara akan kita tempuh demi mendapatkan tubuh yang sehat. Mulai dari olahraga, konsumsi makanan organik, berhenti merokok, hingga totok aura. Bahkan totok wajah ini bukan hanya diminati perempuan, laki-laki pun banyak yang melakukannya.



Totok wajah bisa dilakukan setiap hari dan tidak ada masalah. Tetapi setelah ditotok, jangan langsung cuci muka. Karena ketika ditotok ada nutrisi yang masuk ke dalam wajah, kalau cuci muka, nutrisinya akan hilang.

- Oles wajah dengan serum minyak ikan hiu. Minyak ini berguna untuk pengencangan wajah, menghilangkan flek, sekaligus menjadi pelembab.
- Pijat mulai dari tengah-tengah alis, lalu ke alis, hingga ke ujungnya. Lakukan dengan dua tangan, kiri-kanan.
- Pijat kantong mata. Dari atas ke bawah, lalu mengarah ke hidung, dagu, dan atas bibir.
- Pijat bawah bibir. Pijat dari sisi bawah bibir ke atas, mengikuti arah tulang pipi. Kemudian pijat pada bagian pipi dan telinga.
- Pijat kerutan dahi. Dari atas alas ke arah atas (sampai batas rambut). Dilanjutkan dengan pemijatan di tengkuk.

Dengan melakukan totok seperti di atas, kita dapat mendeteksi penyakit. Misalnya ada bagian tubuh yang sakit saat dipijat mengindikasikan ada sesuatu yang tidak sehat dalam tubuh kita. Seperti lambung di bawah mata, kolesterol di tengkuk, ginjal di hidung bagian atas, dan jantung di pinggir telinga.

Dan untuk Anda yang menjalankan ibadah puasa, karena totok ini dapat membuat wajah segar. Totok ini bagus kalau diaplikasikan ketika puasa. Karena membuat wajah fresh, cerah, ceria, dan lambung semakin bagus. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda coba.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.