Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Mengatasi Wajah Berminyak


Wajah merupakan bagian paling penting dan paling sering dijadikan pusat perhatian oleh wanita maupun pria. Wajah menjadi bagian tubuh yang menyita perhatian lebih dan perawatan yang tidak sedikit. Karena penampilan setiap orang, baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun lanjut usia, berawal dari wajah. tidak sedikit kaum hawa maupun kaum adam yang rela meluangkan waktu dan uang untuk merawat atau memperbaiki keadaan wajah mereka ke dokter kulit dan klinik-klinik kecantikan demi penampilan wajah mereka agar terlihat menarik dan atau setidaknya baik dan bersih.





Cara mengatasi wajah berminyak dengan buah-buahan:

  • Masker Pisang

Vitamin A, B, dan E yang terkandung dalam pisang bermanfaat dalam mencegah penuaan dini, selain itu masker pisang juga dapat dikonsumsi guna mengurangi kram saat haid. Cara membuatnya yakni dengan menghaluskan pisang, lalu dioleskan pada wajah dan leher selama 20 menit. Jika anda juga berjerawat, tambahkan madu di dalamnya.


  • Masker Apel

Perlu diketahui apel memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah sel kulit dari kerusakan. Selain itu, elastin dan kolagen pada apel dapat membantu kulit tetap muda. Cara penggunaannya cukup mudah, blender satu buah apel dengan campuran madu dan air mawar, lalu gunakan pada wajah. Kulit anda akan terlihat lebih cerah dan muda.


  • Masker Lemon

Lemon memiliki vitamin C yang tinggi sehingga dapat membuat kulit tampak cerah dan menghilangkan bekas jerawat. Cara membuatnya adalah dengan memeras lemon dan menambahkan madu ke dalamnya. Gunakan pada wajah dan leher. Agar lebih maksimal, disarankan anda meminum campuran air lemon hangat dengan madu setiap hari.


  • Masker Mangga

Vitamin A serta kandungan antioksidan pada mangga dapat membantu untuk mencegah penuaan kulit, regenerasi kulit serta mengencangkan kulit wajah.

Demikian lah yang harus Anda perhatikan jika wajah Anda berminyak dengan cara mengatasi wajah berminyak diatas adalah cara yang paling efektif untuk kulit Anda yang mengandung wajah yang berlebihan. Semoga bermanfaat selamat mencoba dan sukses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.