Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Mengencangkan Kulit Wajah


Sering berativitas di luar ruagan membuat wajah mengerut, terutama di bagian wajah. Kulit wajah yang kerut pasti akan membuat anda tidak percaya diri karena orang yang melihat anda beranggapan anda sudah berumur. Berbagai macam obat pengencang di pasaran sangatlah banyak, dari harga yang murah sampai paling tinggi tersedia semua. Tapi, ketika kita tau bahwa obat alami bisa mengobati kekerutan tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan obat dari bahan alami dari pada bahan kimia.




Adapun cara mengencangkan kulit wajah secara alami sebagai berikut :

1.Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas setiap hari nya.
2.Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tidur tepat waktu dan hindari tidur larut malam.
3.Jika anda suka maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.
4.Jika anda punya buah pisang di rumah, anda bisa memanfaatkan buah pisang tersebut sebagai masker di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Pada Waktu memakai masker ini bisa sampai 20-30 menit, setelah selesai bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih.

Setelah proses di atas anda coba lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang seperti muda kembali. Tapi, perlu diketahui semuanya perlu proses dan waktu. Semoga bermanfaat informasi dari kami Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami dan selamat mencoba nya di rumah.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.