Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi Newborn


Salah satu perlengkapan bayi yang wajib karena memang sudah menjadi kebutuhan dasar adalah baju bayi. Di pasaran terdapat banyak ragam model dan merk yang beredar baju-baju bayi seperti dan sebagian tanpa label dan merk. Diantara baju bayi branded yang ada adalah merk, Toko Online Shop mengklasifikasikan produk pada kelas start up, maksudnya produk ini cocok untuk bunda yang menginginkan baju bayi atau perlengkapan bayi dengan kualitas standar. Jika bunda terkendala bugdet dan anggaran pembelian perlengkapan baju bayi, maka bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Memenuhi standar kenyamanan dan kelembutan bahan baku, namun dengan harga yang masih terjangkau.



Baju bayi di buat dari bahan kain yang lembut, baju bayi cukup nyaman untuk di pakai bayi yang notabene memiliki kulit yang masih sensitif terhadap sentuhan kain atau perlengkapan bayi lainnya. Tidak membuat panas, sehingga bayi dan buah hati anda tetap nyaman dan leluasa bergerak, waktu istirahat (jam tidur) juga tidak akan terganggu.

Rekomendasi produk baju bayi ini memenuhi standar minimal perlengkapan bayi, kalau memang bunda tidak terpaksa sebaiknya untuk memilih produk baju bayi sebaiknya di pikirkan kembali. Terlihat memang efisien dan ekonomis dengan pembelian yang cukup hemat, namun ada baiknya bunda tetap memprioritaskan produk baju bayi yang berkualitas mengingat kulit bayi yang masih sensitif.

Tips Toko Online Shop Dalam Membeli Baju Bayi :

* Pilih bahan cotton daripada sintetis, lebih mudah menyerap keringat sehingga bisa mencegah iritasi pada kulit mengingat kulit bayi baru lahir sangat sensitif. Pilih bahan yang hangat untuk menjaga kondisi bayi tetap nyaman saat tidur.
* Beberapa bulan pertama pertumbuhan bayi sangat cepat, pilih ukuran yang sedikit lebih besar di bandingkan dengan ukuran size bayi kondisi sekarang. Sebagian besar waktu bayi di habiskan untuk tidur dengan pakaian yang longgar juga bisa menambah kenyamanan bayi pada saat istirahat.
* Bagian leher harus sederhana tanpa kerah, tanpa banyak kancing baju, akses/model bukaan harus di depan atau belakang, memudahkan dan mempercepat proses ganti baju. Bayi tidak terganggu kenyamanannya.

Bayi baru lahir memerlukan beberapa lapis baju  agar tetap hangat. Jika cuaca sedang dingin anda bisa mengenakan baju yang hangat dan selimut sebaliknya jika cuaca sedang panas kurangilah ketebalan bajunya atau pakaikan satu lapis baju saja. Semoga bermanfaat informasi di atas.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.