Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Muslim Bayi


Baju bayi tentu saja selalu dapat menjadi topik bahasan yang menarik di kalangan orangtua, terutama bagi ibu-ibu. Mulai dari bahasan topik mengenai model, motif, warna hingga bahan baju anak tersebut. Dan begitu pula baju muslim bayi. Topik ini menjadi favorit kalangan orangtua ketika mendekati hari Lebaran.



Baju muslim bayi yang diperuntukkan untuk bayi perempuan adalah baju bayi yang menutupi hampir keseluruhan tubuh sang bayi perempuan, dengan tujuan untuk menutupi auratnya, terutama bagi bayi perempuan. Biasanya baju muslim bayi ini dikenal juga dengan nama baju gamis bayi. Selain menutupi hampir keseluruhan tubuh sang bayi, baju muslim bayi juga adalah baju yang tidak ketat dan membentuk tubuh sang bayi ketika digunakan.

Baju muslim bayi sebenarnya memiliki beberapa kesamaan dengan baju bayi pada umumnya, terutama pada model, motif, warna dan bahan yang digunakan. Jadi para orangtua jangan lebih dahulu berpikir bahwa baju muslim bayi akan membuat anak terlihat cupu, aneh ataupun membuat mereka menjadi terlihat tidak lucu. Baju muslim bayi juga mampu membuat anak terlihat anggun, lucu, cantik, ganteng, berwibawa hingga terlihat lebih muslim dan muslimah. Bukankah ini yang selalu diharapkan oleh para orangtua.

Dalam memilih baju muslim bayi, orangtua haruslah teliti dalam beberapa hal. Seperti memilih model baju muslim bayi yang cocok dengan postur tubuh sang bayi. Jika anda adalah tipe orang tua yang suka dengan segala sesuatu bersifat feminim, anda bisa memilihkan baju muslim bayi dengan model terusan atau dengan bawahan rok yang anggun. Akan tetapi jika anda kurang menyukai pakaian yang feminim, pilihlah baju muslim bayi yang terdiri dari bawahan berupa celana yang longgar. Dan ketika akan memilih model baju muslim bayi, bawalah putri anda bersama, agar bisa langsung dipasangkan untuk model baju muslim seperti apa yang anda pilihkan untuknya.

Selain model, motif baju muslim bayi juga perlu diperhatikan. Jangan memilih motif baju muslim bayi yang tidak terlalu rumit. Karena bayi pun enggan saat menggunakan baju tersebut.. Pada umumnya, baju muslim bayi perempuan menggunakan motif seperti bunga, boneka atau bentuk-bentuk simetris yang mempermanis model baju muslim bayi perempuan tersebut.

Untuk warna, pilihan warna yang ada pada baju muslim bayi sangat beragam. Mulai dari warna-warna cerah seperti merah, hijau, kuning, pink, hingga warna-warna natural seperti putih, coklat, krem hingga kuning gading. Warna apapun yang anda pilihkan sebaiknya disesuaikan dengan warna kesukaan anda. Akan tetapi, jika anda bukan tipe orang tua yang terlalu memperhatikan warna, sebaiknya pilihlah warna cerah yang lembut seperti pink dan warna-warna natural, seperti warna krem, coklat ataupun putih.

Dan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan orangtua saat memilih baju muslim bayi adalah bahan. Pilihlah baju muslim bayi yang terbuat dari bahan katun yang lembut. Sehingga sang bayi mendapatkan rasa nyaman ketika menggunakan baju tersebut, karena bahannya yang mudah menyerap keringat dan lembut di kulit.

Hal ini sangat penting, terutama bagi bayi anda yang memiliki alergi kulit terhadap bahan pakaian yang tergolong kasar dan sulit menyerap keringat. Kenapa pilihan bahan baju muslim bayi menjadi penting? Karena baju muslim bayi, selain biasanya digunakan saat hari Lebaran, juga bisa digunakan ketika ada acara-acara tertentu seperti hal nya syukuran atau pun pengajian. Dan tentu saja, bayi akan menggunakan baju muslim ini dalam waktu yang cukup lama, sehingga kenyamanan dari baju muslim bayi yang digunakannya sangatlah penting.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.