Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Serum Wajah Yang Bagus dan Aman


Serum memang lazim digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit. Tapi, perhatikan cara penggunaannya agar manfaatnya bisa diperoleh dengan maksimal. Kulit yang bersih, kencang dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, posisi kulit yang merupakan bagian terluar tubuh, membuatnya harus sering terpapar sinar matahari maupun polusi lingkungan. Akibatnya, kulit gampang sekali bermasalah. Jerawat, kulit tampak kusam, muncul flek-flek hitam hingga kerutan, adalah beberapa masalah kulit yang kerap terjadi.



Kalau sudah terjadi demikian, perawatan kulit tentu tidak bisa hanya mengandung toner, milk cleanser, moisturizer maupun bahan-bahan perawatan kecantikan biasa. Tapi juga dibutuhkan serum untuk merawat wajah.

Jenis-jenis serum
Untuk kondisi kulit bermasalah, serum memang dapat membantu memperbaiki kondisi tersebut karena kandungan zat-zat aktif terkosentrat dalam serum, membantunya mampu mengatasi masalah kulit secara efektif dan cepat. Beberapa masalah kulit yang bisa diatasi dengan serum antara lain kulit kusam, flek-flek hitam, keriput halus akibat proses penuaan dini dan masih banyak lagi.

Tentu saja jenis serum yang digunakan harus disesuaikan dengan masalah-masalah kulit yang terjadi. karena, masing-masing jenis serum punya khasiat dan efektivitas yang berbeda terhadap masalah kulit. Serum pada dasarnya dapat dibedakan menjadi tiga jenis sesuai kandungan zat-zat aktifnya.

1.Serum Vitamin C
Jenis serum vitamin C paling banyak dipakai. Serum ini berfungsi sebagai antioksidan serta berperan sebagai sintesa kolagen untuk memperlambat proses penuaan. Sehingga serum vitamin C bagus digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, flek-flek hitam maupun untuk mengatasi problem-problem kulit akibat proses penuaan dini.

Selain itu, kandungan vitamin C dalam serum juga bersifat sebagai antiradang. Sehingga, serum ini juga dapat digunakan untuk mengobati kulit yang meradang. Untuk tujuan mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini gunakan serum berkadar vitamin C rendah. Tapi untuk pengobatan biasanya dipakai kadar yang lebih tinggi. Untuk kecantikan kulit, penggunaan serum vitamin C kadar 15 persen, sedangkan untuk tujuan pengobatan bisa dipakai kadarnya 20 persen.


2.Serum Vitamin E
Secara garis besar, manfaat serum yang mengandung vitamin E adalah sebagai antioksidan. Khasiat antioksidan ini didapat dari vitamin E karena vitamin E mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu lemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini. Seian itu vitamin E juga berkhasiat sebagai pelembab kulit. Pemakaian serum vitamin E secara rutin akan mempertahankan kelembaban alami kulit. Juga melindungi kulit dari paparan polusi lingkungan seperti asap rokok atau sinar matahari.


3.Serum Kolagen
Kolagen merupakan komponen protein pembentuk struktur kulit, otot dan pembuluh darah. Secara alamiah, kandungan kolagen di dalam tubuh akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Berdasarkan penelitian pada usia 30 tahun, manusia akan kehilangan kolagen tubuhnya antara 15 sampai 20 persen. Pada usia 50 tahun, kolagen yang hilang dari tubuh manusia berkisar antara 35 sampai 40 persen.

Ketika kolagen berangsur-angsur berkurang, kekenyalan dan kekencangan kulit juga akan berkurang. Untuk itu, serum kolagen terkandang diperlukan untuk membantu menjaga kekencangan kulit wajah.

Semoga bermaanfaat informasi diatas dan selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.