Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Pembersih Wajah Alami


Pembersihan wajah adalah rutinitas yang normal. Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari adalah membersihkan kulit menggunakan pembersih yang paling tepat. Bagi kebanyakan wanita, rutinitas pagi ini terdiri dari mencuci wajah mereka dengan air dingin.
Namun dalam banyak kasus, wanita cenderung menggunakan produk pembersih yang tersedia di toko untuk membersihkan wajah mereka. Anda akan melihat produk-produk tersebut menyediakan pembersih wajah untuk berbagai jenis kulit. Kebanyakan pembersih wajah yang tersedia di pasaran cenderung untuk kulit berminyak karena jenis kulit tersebut adalah yang paling rentan.




1. Minyak zaitun
Untuk metode ini, campurkan minyak zaitun murni dengan minyak jarak dengan jumlah yang sama. Oleskan ke wajah termasuk di sekitar kelopak mata. Lalu bersihkan dengan kain yang sudah dicelupkan ke air hangat dan biarkan sensasi hangat nya meresap ke kulit. Setelah sekitar 1 menit, bersihan wajah dengan rata agar minyak terangkat. Kulitpun akan terasa bersih dan tak berminyak.

2. Ramuan Madu
Jika kulit wajahmu terasa kering dan butuh pembersih, maka gunakan madu dan krim pembersih alami. Campurkan madu dengan krim tersebut dan oles perlahan sambil dipijat di wajah. Bersihkan dengan air hangat. Atau jika kulitmu sangat berminyak, kamu bisa mengganti krim tersebut dengan air lemon untuk hasil terbaik.

3. Ramuan Madu 2
Cara lain untuk memanfaatkan madu adalah dengan cara mencampurkannya dengan kuning telur dan minyak almond. Campurkan satu sendok teh madu dan minyak almond ke dalam kuning telur. Oleskan ke wajah dan leher, dan tunggu hingga kering. Tiga bahan tersebut bisa membuat wajahmu bersinar secara alami lho!

4. Ramuan pembasmi komedo
Komedo merupakan masalah yang sering timbul, namun kamu bisa dengan mudah mengatasinya dengan ramuan alami. Campurkan garam dan madu untuk membentuk sebuah krim alami. Oleskan krim tersebut ke wajah, khususnya area hidung di mana komedo sering bersarang. Gosokkan selama 5 menit dan cuci denga air dingin.

5. Jeruk
Keringkan kulit jeruk dan giling hingga menjadi bubuk halus. Campurkan bubuk tersebut dengan krim susu. Diamkan selama 5 menit setelah dioleskan ke wajah dengan air hangat. Ulangi secara berkala untuk hasil terbaik.

Semoga bermannfaat, selamat mencoba dan sukses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.