Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Memutihkan Wajah Secara Alami


Cara memutihkan kulit secara alami merupakan salah satu cara memutihkan kulit yang relative lebih aman dan sehat. Karena dengan menggunakan bahan alami lebih dapat meminimalisir permasalahan pada kulit seperti alergi, merah atau masalah-masalah yang umum terjadi pada kulit. Selain itu memutihkan kulit menggunakan bahan-bahan alami juga mendapatkan hasil yang kurang lebih sama dengan memutihkan kulit secara modern menggunakan bahan-bahan obat-obatan.



Trend kecantikan wanita memang memiliki kulit yang putih dan bersih, sehingga tidak heran jika banyak wanita yang merasa kurang percaya diri jika memiliki warna kulit gelap. Anda dapat memutihkan kulit hanya dengan bantuan bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita.

1. Masker tomat dan jeruk nipis
Kombinasi dua bahan alami tomat dan jeruk nipis dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih dan cerah. Anda dapat menggunakan kedua bahan tersebut sehingga dapat mengurangi warna gelap pada kulit dan perlahan-lahan akan merubahnya menjadi lebih cerah.
Caranya:
  • Ambil sebuah tomat kemudian hancurkan dan haluskan dengan sari jeruk nipis
  • Setelah itu aplikasikan sebagai masker pada wajah dan beberapa bagian tubuh lain yang ingin Anda putihkan.
  • Kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit dan bilas dengan air dingin
  • Mungkin pada penggunaan masker tomat dan jeruk nipis ini Anda akan merasakan sedikit pedih pada bagian kulit yang diolesi masker, namun saat itulah bahan-bahan alami tersebut sedang bekerja. Pastikan saja Anda tidak mengoleskannya pada bagian kulit yang luka atau iritasi karena dapat membuatnya menjadi lebih parah.
2. Masker madu dan lemon
Manfaat madu madu dan lemon memang sudah tidak diragukan lagi. Karena kedua bahan tersebut dapat membuat kulit Anda semakin cerah, menjaga kelembapan kulit, hingga dapat membantu menyembuhkan luka secara cepat. Oleh sebab itu kombinasi kedua bahan lemon dan madu sangat baik untuk memutihkan kulit Anda.
Caranya:
  • Larutkan 1 sendok makan madu dengan 1 buah sari jeruk lemon.
  • Kemudian aplikasikan sebagai masker pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya yang ingin Anda putihkan
  • Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit, setelah 15 menit kemudian basuh dengan air dingin
Khusus untuk masker yang menggunakan bahan madu, sebaiknya jangan dibuat tidur. Bersihkan masker dan sisa-sisanya sampai bersih pada wajah atau bagian tubuh lain sebelum tidur, karena madu dapat mengundang semut datang.

3. Masker lidah buaya dan jeruk nipis
Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan tanaman lidah buaya dan jeruk nipis. Lidah buaya biasanya banyak di tanam pada pot halaman rumah. Manfaat lidah buaya memang sangat baik untuk pertumbuhan rambut, selain itu lidah buaya juga dapat memberikan perawatan yang terbaik untuk kulit. Dengan dikombinasikan dengan jerk nipis, masker ini akan merawat kulit, mencerahkan, melembabkan sekaligus meremajakan.
Caranya:
  • Ambil selembar daun lidah buaya yang sudah dikupas kemudian hancurkan, blender dengan 1 buah sari jeruk nipis
  • Setelah itu aplikasikan sebagai masker pada wajah
  • Diamkan kurang lebih selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin
Kini Anda tidak perlu repot-repot melakukan perawatan mahal hanya untuk memutihan wajah. Memang bahan alami tidak dapat memberikan efek secara langsung dan cepat. Namun dengan melakukan perawatan secara rutin, kulit Anda perlahan akan terlihat lebih putih dan cerah.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.