Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Memutihkan Wajah


Tampil percaya diri dan menarik tentunya impian semua orang. Tidak hanya perempuan, laki-laki juga menyukai penampilan yang menarik. Penampilan yang menarik itu tidak hanya terletak pada apa yang kita pakai atau apa yang kita kenakan. Penampilan yang paling menarik berawal dari wajah kita. Aura wajah yang segar, bersih, terang, dan menyenangkan sangat menunjang untuk tampil menarik.



Wajah yang menarik adalah wajah yang cerah, bersih, dan sehat. Warna kulit wajah beragam dimiliki oleh bermacam macam orang, ada yang memiliki warna kulit wajah putih pucat, warna kulit kuning langsat, ada juga yang kecoklatan. Namun, rata rata kebanyakan wanita menginginkan warna kulit yang cerah bersih, warna kulit wajah juga bisa berubah menjadi kecoklatan karena terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dan faktor lain sebagainya. Kini, mengembalikan warna kulit wajah secara alami dan aman bukan isapan jempol semata, begitu juga untuk membuat wajah yang agak kecoklatan dan ingin mendapatkan warna kulit wajah yang cerah dan bersih secara alami, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus menguras biaya yang banyak.

Masker dengan bengkoang : Bengkoang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan. Dan tentu saja aman karena ini bahan yang alami untuk digunakan. Sehingga bengkoang banyak dijadikan bahan dalam produk kecantikan. Caranya, cukup dengan memarut bengkoang lalu memaskerkannya ke seluruh wajah. selain memutihkan, kulit wajah anda juga akan tampak halus, lembut dan berseri.

Mengoleskan jeruk nipis : Jeruk nipis memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mencerahkan wajah. caranya mudah sekali, air sari jeruk nipis dioleskan ke seluruh wajah, tunggu beberapa saat, lalu bilas. Selain wajah menjadi cerah, jeruk nipis juga membuat pori-pori mengecil sehingga kulit menjadi mulus tanpa gangguan.

Masker dengan putih telur : Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari ternyata selain mengandung protein yang baik bagi tubuh kita juga bisa digunakan sebagai masker. Putih Telur yang segar dipisahkan dengan kuning telurnya. Yang kita gunakan adalah putih telur. Putih telur dikocok hingga berbusa, lalu oleskan ke seluruh wajah. putih telur tersebut dapat menyerap komedo, yang juga kotoran, sehingga kulit bersih dan cerah. selain itu juga membuat kulit halus dan lembut.

Masker dengan lemon : Perasan buah lemon dipercaya dapat memutihkan atau mencerahkan kulit wajah yang kusam. Lemon juga dapat memutihkan kulit yang gelap sekalipun. Selain itu, lemon dapat membasmi jerawat dan menghilangkan bekas bekasnya. Ambillan buah lemon secukupnya, lalu peras dan oleskan pada wajah secara merata. Hal ini dapat dilakukan pada malam hari menjelang tidur.

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda dan dapat membantu anda dalam memutihkan wajah secara alami. Cara alami ini dapat digunakan untuk mencerahkan dan membuat warna kulit lebih putih secara alami. Namun, anda harus menunggu waktu yang cukup lama untuk melihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.