Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat


Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan impian setiap wanita. Karena memiliki tubuh yang putih dan bersih ini membuat mereka lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Cara memutihkan kukit tubuh secara alami dan cepat bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.





Cara Memutihkan Kulit:

  • SUSU

Air susu bisa digunakan untuk mandi, mandi susu sendiri sudah terkenal dan manjur sejak zaman dulu, ratu Cleopatra pun juga memakai air susu untuk menjaga kecantikkan dan kesehatan kulitnya. Jika mandi susu buat anda terlalu ribet, anda tetap bisa memakai cara lain yaitu dengan menuang sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah kemuadian gunakan kain tersebut untuk menggosok bagian wajah secara lembut. Cara tersebut bisa menghilangkan sel sel kulit yang mati menutupi wajah juga bermanfaat untuk mendapatkan wajah yang terlihat cerah.

  • JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR

Putih dari telur bermanfaat sebagai pengencang kulit, demikian juga dengan sebuah jeruk nipis yang konon dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah. Cara ini juga sangat mudah anda cukup mengambil beberapa tetes air jeruk nipis kemudian campur air tersebut dengan putih telur, lalu aduk hingga 2 bahan tersebut tercampur dan gunakan sebagai masker. Tunggu beberapa sampai masker tersebut jadi kering, kemudian bersihkan wajah anda dan bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini secara teratur.

  • YOGHURT

Yoghurt bermanfaat sebagai bahan untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Dengan cara anda cukup menggunakan yoghurt untuk masker wajah lalu ditambah dengan sedikit madu, kemudian diamkan kurang lebih selama 10menit dan bilas wajah hingga bersih.

  • TOMAT

Tomat mempunyai banyak kandungan vitamin C yang bermanfaat dan baik untuk kesehatan kulit anda Tomat juga bisa membuat kulit terlihat putih. Dengan cara yaitu ambil sebuah tomat kemudian parut, lalu tambahkan 2 hingga 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar, aduk ketiga bahan tersebut sampai rata kemudian oleskan racikan tadi pada bagian wajah dan leher, kemudian tunggu kira kira 15menit lalu bilas hingga bersih.

  • MINYAK ALPUKAT

Minyak alpukat bisa dipergunakan sebagai bahan alternatif jika anda malas untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur. Minyak alpukat bermanfaat secara efektif dapat menghilangkan sisa sisa riasan yang ada pada wajah, setelah itu anda bisa menggunakan tisu sebagai penyerap jika kelebihan minyak yg masih ada dan tersisa di wajah.

Demikian cara atau tips untuk memutihkan kulit anda yang hitam ataupun kusam, semoga cara cara tersebut dapat berhasil dan bisa bermanfaat buat anda semua yang membutuhkan. Selamat mencoba dan sukses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.