Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi Lucu Untuk Anak Perempuan


Bayi sangat sensitif terhadap cuaca dan keadaan di sekitar. Bayi akan mudah sakit, sehingga para orang tua harus menjaga buah hati anda dengan baik. Cuaca yang dingin akan membuat bayi anda merasa dingin, mengigil dan mudah sakit, dengan begitu anak harus mengenakan pakaian yang membuat anak anda nyaman, dan juga hangat.



Dan untuk hari biasa anda dapat memilihkan baju bayi atau si buah hati anda yang memiliki corak, warna dan dasarnya sesuai dengan anak anda. Berbagai macam baju bayi yang di jual di toko dan supermarket dapat menjadi pilihan anda, namun memilih baju bayi jangan sembaranagan karena dikhawatirkan menyebabkan penyakit kulit seperti iritasi, gatal gatal dan sebagainya.

Kriteria baju bayi perempuan yang lucu :

1. Berbahan lembut
Bahan yang lembut sangat penting untuk bayi, karena bayi akan merasa nyaman dengan baju yang dikenakan. Baju yang lembut dan sedikit tebal dapat anda pakaikan pada bayi anda apabila cuaca sedang dingin. Sehingga bayi akan merasa hangat dan tetap lucu.

2. Warna
Warna yang cocok untuk bayi permpuan bisanya berwarna pink muda dan juga putih. Bayi akan terlihat cantik dan terlihat bersih apabila menggunakan baju dengan warna ini. Biasanya baju di lengkapi dengan berbagai aksesoris misalnya bando, gelang, kupluk dan sebagainya. Aksesoris di sesuaikan dengan baju yang dikenakan, maka akan terlihat lucu dan lebih cantik.

3. Bergambar
Gambar gambar yang lucu seperti barbie, boneka dapat menjadi pilihan anda, biasanya bayi anda akan senang melihat gambar yang ada pada baju mereka. Dan ketika anda memiliki bayi perempuan tentu saja gambar atau karakter yang terdapat dalam baju tersebut harus sesuai dengan anak anda, jangan sampai salah hingga anda memakaikan baju yang karakternya power rangers sedangkan anak anda perempuan. Hal tersebut dapat membiasakan anak anda untuk terus menggunakan baju baju yang karakternya laki laki, sehingga mungkin anak anda dapat tumbuh sebagai perempuan tomboy.

Demikian model baju anak perempuan yang lucu. Semoga dapat bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.