Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Manfaat Totok Wajah



Banyak cara dilakukan olehsetiap wanita untuk tampil cantik. Tidak hanya dari sentuhan tata rias, ritual merawat wajah, namun juga totok wajah.





Merawat kecantikan wajah, bermacam caranya. Mulai dari sekadar menggunakan milk cleanser dan toner, sampai dengan totok wajah. Di tubuh kita terdapat 14 titik meridian dengan 360 pasang titik acupressure lebih.

Meridian merupakan jalur lalu lintas energi ke seluruh tubuh, jalur meridian tidak tampak seperti sistem saraf atau sirkulasi darah. Para ahli pengobatan Tiongkok percaya, titik meridian itu ada. Bahkan jalur ini juga bisa mengalami hambatan energi.

Untuk itu totok wajah berfungsi melancarkan meridian yang terhambat serta menyeimbangkan energi yang masuk dan keluar. Totok wajah dilakukan dengan acupressure atau menekan titik meridien dengan jari. Tekanan inilah yang selanjutnya efektif melancarkan peradaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

Totok wajah berguna untuk mencerahkan wajah, membuatnya lebih bersinar meski tanpa make up berlebih, mengecilkan pori kulit, mengurangi produksi minyak, mengencangkan kulit, mengurangi flek dan membuka aura. Sebelum di totok, wajah yang akan dibersihkan dari debu, minyak wajah, dan sisa make up. Kemudian wajah dipijat agar lebih rileks.

Sebelum melakukan totok wajah, pastikan wajah tidak dalam kondisi berjerawat, dan anda sudah melewati tujuh hari setelah totok wajah terakhir. Bila wajah yang berjerawat dipijat, maka akan meningkatkan produksi minyaknya.

Selain untuk kecantikan, totok wajah bermanfaat meringankan gejala pilek dan sinusitis, meredakan sakit kepala, dan mengendalikan nafsu makan. Hasil terbaik bila totok dilakukan rutin satu atau dua kali dalam seminggu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.