Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Dokter Kecantikan Di Jakarta Barat


Klinik Kecantikan Dr. Estie adalah klinik kecantikan yang mengutamakan profesionalisme dalam hal perawatan kulit wajah dan pelangsingan tubuh. Sesuai dengan mottonya, Klinik Kecantikan Dr. Estie mempunyai komitmen untuk memenuhi impian kaum hawa, yang ingin tampil sehat dan cantik. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk pelayanan yang optimal dengan tenaga yang profesional dalam hal kecantikan dan perawatan kulit wajah yaitu dokter kecantikan, perawat, dan therapist yang berpengalaman. Dimulai dari perawatan kulit wajah, pelangsingan tubuh, produk-produk yang berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman dapat Anda nikmati di Klinik Kecantikan Dr.Estie.



Berdirinya Klinik Kecantikan Dr. Estie berawal dari gagasan pengelola, Dokter Estie Nayda, yang berkeinginan agar wanita Indonesia mempunyai tubuh yang sehat dan wajah yang cantik. Menurut dokter kecantikan ini, idaman kaum wanita yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan penampilan cantik saat ini sangatlah mahal. Hal inilah yang mendorong Dr. Estie mendirikan Klinik Kecantikan ini, untuk memberikan pelayanan dengan harga yang terjangkau kepada setiap kaum wanita.

Klinik Kecantikan Dr.Estie yang pertama berdiri di tahun 2008 di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat. Respon positif dari pelanggan dan masyarakat sekitar serta semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan kulit wajah dan tubuh sehingga mendorong Klinik Kecantikan Dr.Estie membuka cabang pada tahun 2011 yang masih berlokasi di Jakarta Barat, tepatnya didaerah Srengseng Kembangan.
Sebagai Klinik kecantikan yang modern, Klinik Kecantikan Dr.Estie mengajak Anda menikmati perawatan kulit yang sempurna dan mengatasi segala masalah kulit Anda dibawah supervisi dokter kecantikan yang profesional.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.