Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Untuk Memutihkan Kulit


Memiliki kulit yang putih bersih memang dambaan semua orang di Indonesia khususnya para wanita. Banyak cara yang dilakukan agar kulit terlihat cerah dan bersih, mulai dari penggunaan sabun pemutih, lotion pemutih, mengkonsumsi obat pemutih, hingga yang lebih ekstrim lagi mereka melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan.




Cara Memutihkan Kulit Tubuh

1. pastikan untuk membersihkan kulit secara menyeluruh minimal dua kali sehari dengan menggunakan kain lembut dan sabun. Basuh kulit menggunakan sabun dan mengelapnya dengan kain lembut sehingga kulit bersih dari sabun. Intinya, kain lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati yang terdapat pada tubuh kita
Anda juga bisa menggunakan buah tomat dan air jeruk nipis di kulit setiap pagi sebelum mencuci muka secara teratur, caranya sebagai berikut :
  1. Blender sepotong tomat dengan segelas air jeruk nipis.
  2. Lalu, oleskan lapisan masker ini tipis-tipis pada kulit dan biarkan selama 10 sampai 15 menit.
  3. Jika masker sisa, Anda bisa menyimpan dalam tempat kecil yang tertutup rapat selama seminggu untuk bisa digunakan kembali, usahakan masuk kulkas.


2. Bersihkan masker  menggunakan air dingin dan sabun serta kain lap. Ketahuilah bahwa jeruk nipis merupakan asam alami, terkadang terasa menyengat di kulit anda atau timbul rasa perih dan itu merupakan gejala awal pemakaian dan normal. Bila anda menggunakan secara teratur, maka kulit akan terbiasa dan tidak menimbulkan sensasi perih sebelum menggunakan jeruk nipis tersebut.

3. Sebelum tidur, jangan lupa memakai lemon dan masker madu. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki kasiat untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berguna buat memutihkan kulit dan melepaskan sel kulit mati.

4. Gunakan gel atau lendir lidah buaya organik 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) setelah membersihkan kulit. Lidah buaya berfungsi sebagai melembabkan kulit, menyembuhkan luka atau iritasi pada kulit, dan mencerahkan kulit karena kaya akan vitamin yang di kandungnya.

5. Pelepasan lapisan bagian kulit menggunakan minyak Zaitun dan gula pasir. Campur 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minya zaitun, buatlah seperti cream. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar. Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan sampai pasta terkena mata karena jika terkena mata maka terasa perih. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan kulit dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta membuat kulit terlihat segar.

6. Lemon jus dan putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah, caranya sebagai berikut :

  1. Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama.
  2. Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil.
  3. Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat.
  4. Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples.
  5. Masukan ke kulkas sampai dingin.
  6. Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Demikian cara mencerahkan kulit dengan cara yang alami yang bisa anda coba sendiri. Selain bahannya yang mudah di dapat, cara penggunaannya pun sangat mudah. Harga beli bahannya juga tidak mahal, dan kita tidak perlu khawatir dengan resiko untuk penggunaan jangka panjang. Maka dari itu pilihlah cara yang alami meskipun hasilnya tidak bisa dilihat secara instan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.