Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Pakaian Bayi Baru Lahir


Memilih baju bayi yang baru lahir adalah hal yang susah-susah gampang bagi setiap orang tua. Belanja untuk calon sang buah hati dan mempersiapkan baju bayi dari jauh-jauh hari sebelum Anda melalahirkan adalah salah satu hal terbaik untuk mempersiapkan kelahiran Anda.



Berikut ini adalah beberapa Tips memilih baju bayi baru lahir  dan beberapa list apa yang harus anda cari ketika Anda memilih pakaian untuk bayi baru Anda.

Jangan Terlalu Banyak membeli baju bayi dengan berbagai ukuran

Bayi Anda akan tumbuh sangat cepat dalam beberapa minggu pertama setelah melahirkan, itulah alasan utamanya. Beberapa bayi hanya akan cocok dengan ukuran baju bayi baru lahir dan akan sangat cepat berubah hanya kurang dari satu bulan. Beberapa bayi bahkan tidak cocok dengan ukuran baju bayi baru lahir. Jika Anda menerima banyak pakaian bayi baru lahir sebagai hadiah dari orang-orang terdekat Anda, cobalah meminta ukuran yang lebih besar jika itu memungkinkan.

Perawatan baju bayi baru lahir dengan mudah

Selain memilih pakaian bayi baru lahir, perawatan adalah hal yang tak kalah pentingnya, beberapa macam pakaian bayi tidak dapat dicuci dan dikeringkan dengan mesin cuci dan bahkan memerlukan terlalu banyak usaha untuk kebanyakan orang tua. Cobalah periksa pakaian Anda apakah bisa di cuci dengan mesin cuci atau harus manual sebelum Anda membelinya. Anda mungkin akan sangat terkejut jika mengetahui bahwa kebanyakan jenis pakaian bayi baru lahir harus di cuci dengan cara manual.

Kenyamanan sang bayi adalah kunci keberhasilan Ibu

Ritsleting dan baju kurang elastis bisa menjadi sumber ketidaknyamanan bagi bayi Anda jika berada di tempat yang salah atau yang ketat terhadap kulit bayi. Pilihlah pakaian bayi baru lahir yang memiliki lapisan kain antara bayi Anda dan ritsleting, pastikan elastis dan tertutup serta terkunci untuk memeriksa tepi kasar yang mungkin sangat sensitive terhadap kulit sang bayi.

Lapisan baju bayi baru lahir

Bayi biasanya membutuhkan satu lapisan tambahan pakaian agar tidak kedinginan kecuali saat kondisi cuaca sangat panas. Pilih pakaian yang memungkinkan untuk menambahkan lapisan yang lebih tebal sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan atau melepaskan pakaian bayi Anda dengan sangat nyaman. Jika Anda tinggal di tempat yang sangat dingin, pertimbangkan membeli pakaian bayi yang lebih tebal. Pakaian berukuran besar tidak nyaman untuk bayi dan Anda tidak perlu menggunakan apa-apa yang lebih tebal dari bulu di kursi mobil Anda.

Memilih Sepatu bayi baru lahir

Kaus kaki di anggap lebih penting daripada sepatu, terutama jika bayi Anda tiba di daerah dengan cuaca dingin. Memilih kaus kaki mungkin akan sangat susah menemukan yang cocok dan nyaman, untuk menemukan kaus kaki yang sesuai dengan kaki bayi dengan baik Anda harus bersabar. Kaus kaki untuk bayi baru lahir harus banyak, sehingga Anda mungkin perlu untuk memiliki beberapa pasang untuk penggantian setiap saat. Beberapa orang tua lebih memilih untuk memakai sepatu lembut pada bayinya untuk tujuan gaya atau hanya untuk menjaga kaus kaki bayi. Tetapi jika Anda membeli sepatu bayi, Anda harus memilih yang lembut dan memiliki bukaan atas lebar sehingga Anda tidak harus berjuang untuk memasukkan kaki bayi di dalamnya.

Perhatikan juga akan bahaya dari baju Bayi

Ada banyak produsen pakaian bayi sangat berhati-hati tentang jenis pakaian yang mereka jual untuk bayi, tetapi terkadang barang-barang berbahaya lolos hingga sampai ke konsumen. Periksa pakaian bayi baru lahir sebelum Anda membelinya, pastikan tidak akan membahayakan bayi Anda saat memakaikannya.

Demikian Tips cara memilih baju bayi baru lahir semoga Anda bisa memilih baju Bayi kesayangan Anda dengan pas dan Anda akan menjadi orang tua yang bahagia.

No comments:

Post a Comment