Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Cepat Memutihkan Kulit


Umumnya kaum wanita menginginkan kulit putih, sebab memiliki kulit yang putih akan menyempurnakan setiap penampilan. Bayangkan saja jika kulit anda kusam dan tidak bercahaya, pastinya anda akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai. Lain halnya jika anda memiliki kulit putih dan bersih, pakaian apapun akan sesuai dengan jika dikenakan.



Salah satu yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang adalah memutihkan kulit tubuh dengan alpukat. Kandungan vitamin dalam alpukat seperti vitamin A, E, C dan juga zat besi ini, ternyata mampu memutihkan tubuh secara alami. Bahkan kandungan minyak dalam buah yang berwarna hijau ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh dan wajah yang kering.

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini bisa dilakukan dengan menghaluskan buah alpukat menggunakan blender dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sendok makan. Setelah halus, balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu 15 menit atau sedikit mengering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air hingga bersih.

Atau anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Tentu saja cara penggunaannya lebih praktis dibandingkan anda harus menghaluskan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh bagian tubuh dan mandi 15 menit kemudian, untuk membersihkan minyak yang menempel di tubuh anda.

Sebaiknya, cara diatas dilakukan sebelum anda mandi. Setidaknya lakukan cara tersebut minimal sekali dalam sehari. Hasil yang anda peroleh dengan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini akan terlihat setidaknya selama 3 minggu. Lakukan cara ini terus menerus untuk mendapatkan hasil yang sempurna sehingga kulit tubuh anda menjadi putih dan bersih. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.