Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Merawat Wajah Secara Alami


Bagaimana cara perawatan wajah secara alami?  Hal ini pertanyaan kebanyakan para wanita pada masa saat ini, menunjukkan bahwa para wanita sekarang sudah memahami bahwa back to nature (kembali ke alam)dalam merawat wajah secara alami lebih berharga ketimbang perawatan kimia yang mahal.Dan kebanyakan dari mereka juga berpikir menggunakan bahan alami lebih aman dipakai. Tetapi beberapa wanita juga masih berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal untuk memiliki kulit wajah putih, cerah, bersih, sehat dan segar.



Padahal, kalau mereka tahu bagaimana cara merawat wajah agar putih bersih, tentu mereka tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan di salon-salon kecantikan. Karena merawat wajah bisa dilakukan sendiri di rumah.Otomatis dengan begitu  juga bisa menghemat waktu dan pengeluaran kita.

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis dikenal dengan khasiat yang di dalam nya terkandung berupa vitamin C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya. Cara penggunaannya sangat mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan oleskan pada bagian wajah kemudian biarkan mengering dan setelah itu basuhlah menggunakan air hangat dan selang beberapa menit kemudian bersihkan dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

2. Apel
Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab, caranya juga begitu mudah. Anda tinggal blender saja Apel kemudian oleskan blenderan apel tersebut ke wajah anda. Usahakan jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan air bersih.

3. Tomat
Tomat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal blender dan oleskan sama dengan apel tadi.

4. Pisang
Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka sebaiknya di campur dengan 1 sendok madu.

Demikian itu beberapa cara alami yang sangat berguna untuk merawat wajah Anda, selain itu bahan yang dibutuhkan juga mudah untuk didapat bukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.