Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Membersihkan Wajah


Cara membersihkan muka dengan benar dan aman adalah sebuah tips yang kelihatannya sepele namun perlu untuk diperhatikan demi kecantikan kulit anda. Jangan sampai gara-gara salah merawat kulit wajah jadi terlihat lebih kusam atau bahkan rusak.



Anda perlu untuk membersihkan muka setiap hari karena dengan begitu kulit wajah anda akan terbebas dari debu, minyak di wajah, serta sisa make up. Karena itu semua bisa menyebabkan masalah pada kulit wajah anda misalnya saja timbulnya jerawat, komedo, atau masalah kulit yang lainnya.

Dan perlu anda garis bawahi bahwa membersihkan wajah sebelum tidur di malam hari amatlah penting demi kecantikan kulit anda. Karena akan menghilangkan sisa make up dan noda yang menempel pada kulit muka sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah. Dengan begitu proses regenerasi wajah yang terjadi saat tidur akan menjadi lebih optimal. Tak hanya itu, tidur pun akan berasa lebih nyenyak dan wajah terlihat lebih bersih pada keesokan harinya.

Langkah membersihkan muka dengan benar yang bisa anda coba terapkan sehari-hari :

1. Pertama cucilah kedua tangan anda dengan sabun anti bakteri. Hal itu karena tangan adalah tempat bakteri biasa bersarang. Jangan sampai bakteri-bakteri tersebut menyebar ke kulit wajah anda.

2. Anda bisa mengambil air dengan mempergunakan kedua tangan anda sebagai mangkuk untuk membasahi wajah. Hindari penggunaan air yang terlalu hangat atau bahkan panas karena dapat menyebabkan pori-pori wajah melebar dan menyebabkan sebum (kelenjar minyak) menjadi lebih aktif. Hasilnya jerawat bisa saja muncul di wajah anda. Sebaiknya gunakan air dingin saja.

3. Lalu oleskan sedikit pembersih, krim lembut yang bersifat nonabrasif (tidak mengandung scrub) ke wajah anda. Pilihlah krim yang bebas minyak apabila kulit wajah anda tergolong berminyak dan juga pilihlah krim bebas alkohol apabila kulit anda cenderung kering.

4. Gosoklah krim pembersih tersebut de dalam kulit anda dengan gerakan lingkaran kecil, seperti halnya jika anda memberikan diri anda sebuah pijatan wajah. Gerak melingkar akan merangsang sirkulasi darah di wajah serta mengelupas kulit mati. Anda bisa mempergunakan ujung jari atau washcloth dengan lembut. Apabila anda menggunakan washcloth sebaiknya lebih berhati-hati untuk tidak menggosoknya dengan kasar.

5. Langkah yang terakhir bilaslah wajah anda dengan air bersih.

Demikianlah tips cara membersihkan muka yang benar dan semoga bisa bermanfaat bagi anda dalam kegiatan sehari-hari.




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.