Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Menghaluskan Kulit Wajah


Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat istimewa, disebut istimewa karena wajah adalah bagian tubuh yang paling sering digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain, sehingga perawatannyapun harus berbeda dengan anggota tubuh yang lain, wajah juga merupakan bagian tubuh yang sangat peka & rentan terhadap faktor eksternal misal kotoran, kosmetik dll. Karena wajah sangat rentan terhadap faktor external, maka metode perawatannyapun harus khusus & tidak boleh sembarangan.





1. Cara menghaluskan kulit wajah dengan alpukat.
Buah-buahan adalah bahan alami yang sering digunakan untuk merawat kecantikan wajah, salah satunya adalah buah alpukat.  Buah alpukat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit seperti menghaluskan kulit wajah. Buah alpukat mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kecantikan wajah. Caranya : Ambil buah alpukat yang sudah masak, kemudian remas-remas sampai halus atau diblender kemudian gunakan sebagai masker wajah untuk menghaluskan kulit wajah.

2. Cara menghaluskan kulit wajah dengan madu.
Madu adalah bahan alami dari alam yang tidak diragukan lagi khasiatnya bagi kecantikan wajah  terutama untuk menghaluskan kulit wajah karena banyaknya kandungan vitamin yang terdapat didalamnya. Caranya : Oleskan madu secara merata pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur untuk menghaluskan kulit wajah Anda.

3. Cara menghaluskan kulit wajah dengan masker pisang.
Memanfaatkan pisang untuk menghaluskan kulit, caranya adalah ambil 2-4 buah pisang yang sudah masak kemudian haluskan. Setelah pisang halus, gunakan sebagai masker wajah kemudian diamkan selama 30 menit. Untuk menghaluskan kulit wajah gunakan cara ini secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.

4. Cara menghaluskan kulit wajah dengan putih telur.
Putih telur memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah, salah satunya adalah untuk menghaluskan kulit wajah. Dengan caranya : Oleskan putih telur secara merata pada wajah, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa cara menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami yang aman bagi kulit wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.