Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Pemutih Wajah Yang Aman


Lebih dari 90% orang yang mempunyai problem kulit adalah akibat dari pemakaian produk pemutih kulit wajah berbahaya. Efek yang ditimbulkan mulai dari kasus yang ringan seperti jerawat yang terus tumbuh, kusam, flek, hingga yang berat yaitu kulit menjadi sangat sensitif. Banyak produk kosmetik (krim, bedak, lotion) yang menjanjikan akan memutihkan kulit dengan segera, namun berefek serius untuk pemakaian jangka panjang.





Beberapa tips memilih krim pemutih wajah yang aman, antara lain:

  1. Periksa keberadaan kosmetik yang hendak anda beli di website badan POM. Jangan begitu saja percaya dengan iklan yang menyatakan produk pemutih kulitnya adalah aman. Bahkan mengaku sudah terdaftar di Badan POM. Karena penipuan seperti ini sering terjadi. Sehingga sangat bijaksana apabila sebelum menentukan pilihan, untuk memeriksanya di website Badan POM.
  2. Perhatikan komposisi dari krim pemutih kulit yang akan anda beli.
  3. Jangan memilih produk pemutih yang menjanjikan hasil secara instan. Tapi pilihlah yang bekerja secara bertahap.
  4. Perhatikan aturan pakai. Jangan menggunakannya dengan melebihi dosis dari aturan pakainya.
  5. Saat menjalani perawatan kulit, biasanya kulit menjadi lebih sensitif terhadap matahari. Terkadang kulit menjadi agak memerah. Oleh karena itu gunakan selalu sunblok apabila sedang beraktifitas outdoor dan pelembab di setiap kesempatan.
  6. Bila terjadi peradangan, segeralah menghubungi dokter.
  7. Jangan mudah tergiur saat melihat hasil perawatan yang sedang berjalan. Tunggulah hingga 6-8 bulan. Karena kosmetik yang berbahaya biasanya bagus untuk jangka waktu yang pendek, namun berbalik negatif setelah pemakaian yang konstan dalam beberapa bulan selanjutnya.


Sebelum menentukan yang akan dipakai, usahakan untuk memperbanyak sumber informasi mengenai produk tersebut. Anda bisa menanyakannya di forum-forum atau groups. Lebih baik lagi jika berkonsultasi kepada ahlinya. Sehingga anda juga mendapat masukan yang berguna mengenai obat pemutih kulit yang aman.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.