Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Alami Memutihkan Kulit


Cara memutihkan kulit yang aman tentu saja dengan menggunakan bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami, kulit wajah Anda tidak menjadi tipis dan tentu saja tetap sehat. Karena biasanya jika menggunakan pemutih yang berbahan kimia dapat beresiko terkena efek samping berbahaya.



Pemutih berbahan kimia memang dapat memberikan hasil yang lebih cepat dari pada pemutih bahan alami. Anda juga harus lebih berhati-hati disaat menjumpai pemutih yang dapat memberikan hasil sangat cepat misalnya dua minggu atau bahkan satu minggu. Karena biasanya pemutih yang dapat memberikan hasil instan justru sangat berbahaya.

Namun tidak semua pemutih berbahan kimia berbahaya. Masih banyak produk pemutih kulit wajah yang aman asalkan ijin produksinya jelas dan sudah terdaftar di BPOM. Tidak sedikit juga produsen yang nakal tetap menggunakan bahan berbahaya seperti mercury yang jelas-jelas sudah dilarang karena dapat menyebabkan kanker kulit.  Jika Anda masih was-was dan ragu-ragu, tidak ada salahnya kembali ke alam dengan menggunakan beberapa bahan alami.

1.Bengkuang
Selain dapat memutihkan kulit, bengkuang juga dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat. Hal ini disebabkan karena dalam bengkuang terdapat beberapa kandungan seperti pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Anda dapat menggunakan bengkuang sebagai masker wajah yang juga sudah digunakan sejak dulu.

Cara membuat masker bengkoang :

  • Pertama, kupas kulit bengkuang kemudian cuci hingga bersih.
  • Selanjutnya parut bengkuang dan peras airnya. Buang ampas sisa dan tampung air perasan bengkuang dalam gelas bening.
  • Diamkan air bengkoang kurang lebih selama 30 menit, hingga terdapat endapan warna putih di dasar gelas.
  • Buang air yang berwarna bening pada bagian atas, dan biarkan endapan pada bagian bawah karena bagian ini yang nantinya akan kita buat masker wajah.


2.Lemon
Lemon dapat mencerahkan kulit, membuat kulit menjadi lebih bersih, putih, bebas kusam dan menyamarkan flek hitam.  Jika Anda rutin menggunakan lemon untuk perawatan wajah, maka dalam waktu yang tidak lama sudah bisa melihat perbedaannya.

Caranya :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Ambil lemon kemudian potong menjadi dua bagian kemudian ambil airnya dengan diperas kedalam mangkuk.
  • Ambil kapas dan celupkan pada air lemon dan gosok pada wajah dengan gerakan melingkar.
  • Sebaiknya perawatan ini dilakukan malam hari dan tidak usah dibilas agar dalam waktu semalaman kandungan yang terdapat dalam lemon dapat meresap kedalam kulit secara maksimal.


3.Susu
Susu dipercaya dapat membuat wajah menjadi lebih cerah dan putih. Dengan memakai masker atau membasuh wajah dengan susu, dapat mengatasi bintik-bintik hitam pada wajah dan membuatnya lebih cerah.

4.Pepaya
Manfaat pepaya salah satunya sangat baik dalam dunia kecantikan yaitu untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit dalam berjalan lancar.

Jika ada yang lebih murah, mudah aman dan tidak berbahaya mengapa tidak? Namun jika Anda ingin menggunakan pemutih berbahan kimia sebaiknya lebih selektif dalam memilih pemutih dengan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat untuk anda dan silahkan untuk mencoba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.