Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi 3 Bulan


Bayi sangat mudah kedinginan maupun kepanasan. Karenanya, perhatian yang tepat akan pakaian yang sesuai sangatlah penting untuk kesehatan bayi. Berikut beberapa prinsip sebagai panduan bagi orangtua dalam memilih baju untuk bayi mereka.



Bahan dan kuantitas pakaian harus cukup untuk menghangatkan badan dan disesuaikan dengan musim maupun daya tahan bayi. Dalam penerapannya, orangtua harus menghindari menyelimuti bayi dengan berlapis-lapis pakaian atau selimut dan menempatkan bayi di ruangan yang panas dan tertutup terus menerus. Hal ini dapat menimbulkan penyakit dan meningkatkan sensitifitas kulit bayi terhadap cuaca dingin.

Selain itu, pilihlah baju bayi yang nyaman di mana baju tersebut tidak membatasi pergerakan setiap bagian tubuh bayi. Pakaian juga harus cukup longgar sehingga memudahkan keluarnya keringat. Keringat yang terkurung dan terserap oleh pakaian, jika bersentuhan dengan kulit bayi terus menerus dalam jangka waktu lama bisa menimbulkan iritasi.

Dalam hal kualitas, pakaian bayi haruslah tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi yang halus. Karenanya, bahan dari kain flanel / wol terlalu kasar untuk saat ini tapi akan lebih sejalan dengan bertambahnya usia bayi. Hal ini karena bahan wol memberikan stimulasi yang lembut pada kulit dan menjaga kesehatan.

Pilihlah model baju bayi yang aman dan sesederhana mungkin untuk memudahkan pemakaian dan meminimalkan gangguan pada bayi yang mungkin bisa memicunya menangis. Hindarkan menggunakan peniti pada baju bayi karena akan berbahaya bila pengasuh bayi ceroboh, gerakan bayi yang biasa saja bisa membuatnya terluka.

Pakaian bayi harus diganti setiap hari. Mengganti keseluruhan baju bayi setiap hari akan sangat kondusif untuk kesehatan bayi. Jika hal ini tidak dilakukan, mencuci baju menjadi hal yang sia-sia, terutama dalam hal memastikan bayi anda terhindar dari penyakit kulit.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.