Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Masker Wajah Terbaik dan Murah


Kulit wajah yang cantik pasti dambaan setiap wanita. Pasti Anda tidak ingin memiliki kulit yang kusam dan tidak sehat. Tetapi berbagai aktivitas membuat Anda tidak sempat pergi ke salon untuk merawat kulit wajah Anda. Jangan khawatir. Anda dapat membuat sendiri masker alami untuk wajah Anda. Tidak usah repot pergi ke salon, pergi ke dapur dan buatlah masker Anda sendiri.



  • Masker beri dan yogurt
Meskipun semua buah beri dapat bermanfaat untuk masker, tetapi strawberry adalah pilihan yang paling tepat. Tahukah Anda biji kecil-kecil yang ada pada kulit buah strawberry? Biji tersebut ternyata dapat membantu mengurangi kulit wajah yang mengelupas. Sedangkan yogurt dapat membantu mencerahkan warna kulit Anda. Selain manfaat yang luar biasa, aroma masker berbahan buah beri dan yogurt ini nikmat. Hancurkan buah beri dan campur dengan yogurt. Setelah itu usapkan secara merata pada wajah Anda sambil digosok dan dipijat dengan lembut. Biarkan mengering selama beberapa menit, lalu bilas wajah Anda dengan air dingin.
  • Pisang
Seperti yang sudah Anda tahu, pisang mengandung banyak vitamin yang diperlukan untuk tubuh. Tetapi ada juga yang tidak suka untuk mengonsumsi pisang. Bagi Anda yang tidak suka pisang, Anda dapat menggunakan pisang sebagai masker wajah. Anda yang suka mengonsumsi pisang pun dapat menyisihkan buah ini untuk melembutkan wajah Anda. Caranya mudah, kupas kulit pisang, lalu hancurkan buah pisang. Usapkan pada wajah Anda sambil dipijat lembut secara merata. Kandungan vitamin pada pisang dapat melembabkan wajah Anda, jadi masker ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering.
  • Cuka apel
Cara yang satu ini lebih mudah lagi. Campurkan cuka apel dengan air hangat. Anda dapat mengira-ngira sendiri takaran yang tepat. Setelah itu rendam kain atau wash lap pada campuran tersebut, peras, dan tempel-tempelkan lap pada wajah Anda. Pastikan Anda melakukannya secara merata dan biarkan mengering.
  • Susu
Susu sangat baik untuk menyegarkan kulit Anda. Susu juga dapat membuat cahaya alami pada wajah Anda lebih terpancar. Anda tidak harus menggunakan susu cair. Anda juga dapat menggunakan susu bubuk. Campur susu bubuk dengan air, usahakan agak kental. Usapkan secara merata pada wajah Anda dan biarkan mengering selama beberapa menit. Lalu usap dengan kain yang sudah dicelupkan pada air hangat.
  • Gula Pasir dan Minyak Zaitun
Membuat masker yang satu ini sangat mudah. Campurkan gula pasir dan teteskan minyak zaitun. Anda dapat mengganti minyak zaitun dengan minyak kanola. Setelah tercampur rata, letakkan pada telapak tangan Anda, lalu usapkan secara merata pada wajah Anda. Biarkan beberapa menit hingga kering dan bilas dengan air hangat.
  • Oatmeal dan Madu
Oatmeal sangat baik untuk melembutkan kulit, sedangkan madu mengandung anti oksidan yang sangat bagus untuk melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Ambil secangkir oatmeal dan campur dengan air hangat. Setelah menjadi seperti bubur, campurkan dengan beberapa sendok madu. Anda juga dapat menambahkan putih telur dan satu sendok makan yogurt pada campuran masker Anda. Usapkan merata pada wajah Anda sambil dipijat lembut, biarkan selama 15 menit atau hingga mengering. Bilas wajah Anda dengan air hangat.

Semoga bermanfaat artikel diatas dan bisa membantu untuk keperluan anda dirumah tanpa harus pergi ke salon dengan biaya yang sangat mahal.





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.