Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Merawat Kulit


Memiliki kulit putih, bersih dan sehat memang menjadi dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria. Kulit yang putih bersih memang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang rela mengeluarkan banyak uang demi menjaga kecantikan kulit mereka. Namun jika kulit putih tapi tidak sehat itu sama saja bohong. Justru kulit yang sehatlah yang sangat penting, karena dapat berpengaruh pada kesehatan anggota tubuh lainnya serta membuat kulit anda tampak tetap awet muda. Namun apa jadinya meski kulit anda putih tapi terlihat kusam, tentu akan mempengaruhi penampilan anda, dan menandakan bahwa anda kurang rajin membersihkan wajah serta menjaga kesehatan kulit wajah. Kulit wajah memang salah satu daerah yang seringkali di perhatikan oleh banyak orang, karena sangat mudah untuk terlihat oleh banyak orang dan jika kulit wajah anda kusam atau berjerawat tentu tidak akan menarik jika dipandang.



Untuk memiliki kulit putih, bersih dan sehat sebenarnya ada beberapa Cara Merawat Kulit yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah dengan berolahraga dan menggunakan masker alami. Namun terkadang banyak orang memilih Cara Merawat Kulit Wajah secara instan dengan menggunakan krim pemutih wajah yang banyak beredar di pasaran. Padahal anda perlu berhati-hati dengan keaslian produk tersebut, dan apakah ada efek samping yang ditimbulkan dari pemakaian produk tersebut.

Sebab tidak sedikit dari produk yang beredar di pasaran mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan, ketergantungan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang panjang. Tentu saja hal tersebut akan sangat merugikan anda. Padahal tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk krim pemutih wajah atau perawatan ke salon dan dokter kecantikan, masih banyak Cara Merawat Kulit Secara Alami yang bisa dipraktekkan sendiri dirumah menggunakan bahan yang mudah ditemukan di sekitar kita dan tanpa efek samping.

1.Bengkuang
Bengkuang telah dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami, maka tidak heran jika banyak produk pemutih kulit menggunakan bengkuang sebagai bahan utama. Sebab bengkuang memiliki kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin C dan B1 yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Anda bisa membuat masker dari bengkuang dengan cara siapkan satu buah bengkuang atau secukupnya, kupas dan cuci bersih, parut bengkuang lalu peras dan ambil air perasan tersebut, diamkan selama 30 menit hingga mengendap dan buang air bagian atas. Gunakan endapan bengkuang sebagai masker. Lakukan secara rutin.

2.Alpukat
Sama halnya dengan bengkuang, banyak produk pemutih kulit yang menggunakan alpukat sebagai bahan utama. Sebab alpukat mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kecantikan kulit dan membantu melembabkan kulit. Cara membuat masker alpukat adalah ambil bagian daging lalu haluskan, oleskan pada wajah hingga merata, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat dan diikuti dengan air dingin. Lakukan secara rutin.

3.Pepaya
Kandungan enzim papain pada buah pepaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Cara membuat masker pepaya adalah campurkan daging buah pepaya yang telah dihaluskan dengan 1 sendok minyak kelapa, oleskan pada permukaan wajah secara merata, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih.

4.Putih Telur dan Madu
Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah serta membantu mencerahkan warna kulit wajah. Cara membuat masker dari putih telur adalah campurkan putih telur dan madu secukupnya, aduk hingga merata, lalu oleskan pada permukaan wajah secara merata, diamkan sekitar 15 menit hingga mengering, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.

Disamping beberapa Cara Merawat Kulit seperti diatas, yang perlu anda perhatikan adalah menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin agar tubuh tetap sehat dan kulit kencang, hindari asap rokok, asap knalpot dan debu, hindari penggunaan kosmetik secara berlebihan, hindari stress, hindari begadang, hindari makanan berlemak, dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.