Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Tips Beli Baju Bayi Online


Membeli baju bayi dan berbelanja pakaian anak secara online menjadi semakin populer belakangan ini terutama bagi ibu-ibu yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan tradisional serta menyisihkan waktu untuk melihat-lihat dan mencobakan baju ke anaknya.



Selain berbagai faktor luar yang menambah minat masyarakat untuk berbelanja online seperti ongkos transportasi, kesulitan untuk mencapai toko tradisional dan berbagai kerepotan jika berbelanja ke mal atau pasar tradisional, ada juga berbagai keuntungan membeli baju bayi online bagi bunda yang tidak memiliki banyak waktu di antaranya:
  • Kenyamanan berbelanja pakaian anak online di mana bunda bisa membeli produk baju bayi kapan saja bila waktunya sesuai.
  • Bisa memesan produk fashion bayi dari berbagai belahan dunia.
  • Kemudahan membandingkan beragam baju bayi di berbagai toko pakaian anak online sebelum berbelanja.
  • Tersedianya berbagai opsi pengiriman yang ada.

Membeli pakaian anak secara online membutuhkan ketelitian karena anda tidak bisa mencoba serta menilai tekstur maupun warna ketika berbelanja online. Berikut berbagai tips membeli baju bayi secara online untuk buah hati anda. Baca juga Tips Memilih Pakaian Bayi dan Baju Anak yang Aman dan Nyaman.

Sebelum membeli baju bayi atau pakaian anak dari toko online, ketahui ukuran baju yang tepat untuk bayi atau anak anda. Untuk baju bayi yang dijual secara online, selain usia, biasanya ukuran baju juga disertai panjang dan lebar/lingkar baju.
Tentukan ukuran baju bayi atau anak yang harus dibeli berdasarkan ukuran badan (lingkar dada, pinggang dan tinggi badan bayi) bukan usia bayi, terutama bila berat bayi kurang atau lebih dari rata-rata berat bayi.

Berikut ini tips menentukan ukuran baju bayi dan cara mengukur baju bayi :
  • Untuk menentukan lebar dada baju, ukur lebar dada dari ketiak kanan hingga ketiak kiri bayi.
  • Untuk menentukan panjang baju, ukur leher dari titik tertinggi bahu sampai ke bawah pinggang.
  • Untuk ukuran celana, ukur dari pangkal kaki hingga pangkal selangkangan.
  • Ukur juga lebar pinggang bayi jika diperlukan.

Baju yang terlalu longgar pada bayi tidak bisa memberikan kehangatan sebagaimana mestinya. Baju yang terlalu ketat juga akan membuat bayi merasa tidak nyaman, ditambah lagi anda harus mengganti baru pakaiannya lebih sering jika sudah kekecilan. Baju yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit adalah pilihan terbaik. Karena itu, pastikan untuk memilih ukuran baju yang tepat untuk bayi anda.

Bacalah deskripsi produk dengan teliti dan terutama perhatikan ukuran baju bayi. Bila ingin sedikit berhemat, belilah pakaian anak anda dengan pertimbangan ukuran (minimal satu ukuran lebih besar) agar bisa dipakai dalam kurun waktu yang lebih lama, mengingat cepatnya tumbuh kembang bayi. Baca juga mengenai Tahapan Pertumbuhan dan Perkembangan pada Bayi Bulan ke Bulan.

Selain itu, baju bayi dan pakaian anak yang terbuat dari bahan katun 100% lebih baik dari bahan sintetis atau bahan lainnya karena bisa menyerap keringat dengan lebih baik. Semoga informasi di atas bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.