Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi Perempuan Branded


Baju Bayi Perempuan adalah salah satu barang yang paling banyak dicari oleh para ibu yang baru saja mempunyai bayi perempuan, mereka ingin bayi-bayinya terlihat lucu jika dipakaikan baju bayi perempuan yang elegan dan branded.



Baju bayi perempuan sangat banyak sekali bertebaran di dunia online, dari mulai baju yang murah sampai mahal, dari yang biasa sampai branded atau bermerk. Baju bayi perempuan branded adalah kata kunci yang sering dicari para ibu-ibu untuk menemukan ide yang tepat dalam memilih baju untuk bayi perempuan nya yang lucu, banyak mereka para ibu-ibu yang kesulitan mencari ide tersebut.

1.Pilihlah ukuran baju yang pas dengan ukuran tubuh bayi anda. Bayi yang gemuk akan sulit bergerak jika menggunakan baju yang sempit.
2.Sesuaikan baju dengan iklim dan cuaca saat itu.
3.Untuk Indonesia yang beriklim tropis, pilihlah baju dari bahan-bahan yang menyerap keringat dan halus seperti katun atau kaos, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
4.Hindari pemakaian bahan sintetis semacam polyester karena tidak menyerap keringat. Keringat yang berlebihan dapat menyebabkan ruam kulit dan tidak nyaman.
5.Pilih model baju yang simpel dan sesuai dengan tubuhnya yang masih kecil, sehingga baju tersebut tidak menghalangi gerakan si bayi. Utamakan fungsi daripada model. Misal, untuk bayi yang mulai merangkak dapat dikenakan celana panjang guna melindungi lututnya.
6.Perhatikan tinggi tubuh bayi yang sudah bisa merangkak. Hindari memilihkan baju atau celana yang kepanjangan karena dapat membahayakan saat merangkak.
7.Perhatikan posisi label baju. Posisi label yang baik adalah yang letaknya jauh dari kulit bayi (misalnya, di samping). Sehingga label tersebut tidak akan bergesek dengan kulit saat bayi bergerak. Bayi pun akan terhindar dari iritasi kulit.
8.Perhatikan aksesoris atau hiasan yang terdapat pada baju.
9.Perhatikan bentuk kerah baju. Kerah yang terlalu sempit dan terlalu tebal akan membuat bayi merasa tidak nyaman.
10.Hindari penggunaan karet elastis karena memiliki daya rekat yang lebih kuat. Sebagai penggantinya dapat digunakan benang karet yang daya rekatnya lebih lembut.
11.Hindari pengunaan mote-mote sebagai hiasan karena bayi kerap menggigiti bagian bajunya.
12.Hindari kancing yang terbuat dari metal, biasanya kerap terdapat pada celana atau overall berbahan jins. Sebagai gantinya dapat digunakan kancing plastik kecil atau perekat plastik.
13.Hindari hiasan kerutan di dada karena bila terlalu ketat akan menyesakkan dada.
14.Khusus untuk renda pilihlah yang terbuat dari katun.
15.Cucilah terlebih dahulu baju yang baru dibeli agar bahannya menjadi lembut dan terbebas dari kotoran.

Namun alangkah baiknya orang tua juga mengetahui hal-hal saat memilih baju bagi bayi perempuannya seperti trend mode baju bayi perempuan saat ini, agar anak tidak hanya tampil bergaya namun juga tetap nyaman dan aman selama ber aktifitas sehari-hari.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.