Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Mencerahkan Wajah


Wajah merupakan anggota tubuh yang sangat penting bagi sebagian orang terutama kaum wanita. Itu mengapa para wanita ini sangat peduli dan memprioritaskan wajah untuk dirawat. Bahkan, tak jarang mereka mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilan mereka. Namun, kini anda tak perlu melakukan itu lagi jika ada cara mencerahkan wajah secara alami dan juga mudah kenapa tidak.



Jika anda ingin membuat wajah anda terlihat putih dan bersih namun anda ingin mencoba cara alami dengan meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel cara memutihkan wajah secara alami.

Susu

Tentu anda sudah sering mendengar tentang manfaat susu untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan Cleopatra pun sering menggunakan susu untuk menjaga kelembaban kulit dan memutihkan seluruh tubuh. Sebagai masker wajah, cara mencerahkan wajah secara alami dengan susu in ibis dilakukan dengan cara membuat masker dari susu. Tambahkan susu bubuk dengan air mawar dan balurkan ke seluruh permukaan wajah. Bersihkan dengan kain lembut untuk menghilangkan masker pada wajah. Masker susu ini akan menghilangkan bintik hitam, dan mengangkat sel kulit mati.

Paprika

Salah satu bahan yang sering digunakan sebagai bahan masakan ini, ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Buatlah pasta paprika dengan cara menghaluskan menggunakan blender sebagai krim yang bisa digunakan sebagai masker. Tunggu hingga 15 menit dan bilas menggunakan air dingin. Bukan hanya memutihkan wajah saja, masker ini juga bisa meningkatkan aliran darah dan sekaligus menyehatkan kulit wajah.

Almond

Jenis kacang-kacangan yang sering digunakan sebagai toping kue ini ternyata juga mampu mencerahkan wajah secara alami. Almond akan mengurangi warna kulit yang gelap sehingga akan terlihat lebih terang dan bercahaya. Cara mencerahkan wajah secara alami ini bisa dilakukan dengan merendam 5 biji kacang almond dan kunyit pada susu di pagi hari. Sebelum ditumbuk, singkirkan kunyit terlebih dahulu dan kemudian oleskan pasta almond pada wajah. Biarkan hingga keesokan harinya dan bilas pagi harinya. Lakukan setidaknya 2 minggu sekali untuk hasil optimal.

Yoghurt

Cara mencerahkan wajah secara alami bisa juga menggunakan yoghurt. Anda mencampur sedikit madu ke dalam yoghurt sebelum digunakan sebagai masker. Oleskan ada wajah anda kurang lebih 10 menit, dan bilas dengan air bersih. Selain memutihkan yoghurt juga bisa menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah anda bukan hanya akan putih berseri namun juga lembab alami.

Itulah beberapa cara bagaimana mencerahkan wajah kurang dari 1 minggu. Jika anda menyukai atau merasa artikel ini sangat bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk share informasi ini keteman-teman anda dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.