Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Mengatasi Wajah Berminyak



Kulit wajah yang berminyak cenderung punya risiko lebih tinggi untuk terkena masalah jerawat dibandingkan dengan kulit wajah yang normal atau kering. Biasanya orang yang tinggal di daerah tropis mayoritas memiliki kulit yang berminyak karena udara yang lebih lembap dan cuaca panas. Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, kamu harus ekstra hati-hati nih dalam merawat kulit. Apalagi di usia kamu yang menginjak masa puber, perubahan hormon juga ikut memicu risiko masalah jerawat.



Perawatan untuk wajah berminyak bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti berikut ini:

Masker Pisang
Selain dapat dikonsumsi untuk mengurangi kram saat haid, pisang juga mengandung Vitamin A, B dan E yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Cara membuat masker dari pisang adalah haluskan pisang, lalu aplikasikan pada wajah dan leher selama 15-20 menit. Jika Anda berjerawat, Anda dapat menambahkan madu di dalamnya.

Masker Lemon
Lemon mengandung Vitamin C yang dapat membuat kulit Anda lebih cerah dan mengurangi noda bekas jerawat. Cara membuat masker dari lemon adalah dengan memerasnya, kemudian tambahkan madu, lalu aplikasikan ke wajah dan leher Anda. Untuk hasil yang maksimal, dampingi dengan meminum air lemon hangat yang ditambah madu untuk membersihkan kulit dari dalam.

Masker Apel
Apel mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel-sel kulit. Selain itu, apel juga mengandung elastin dan kolagen. Kedua zat tersebut dapat membuat kulit tetap muda. Blender apel dan campurkan dengan madu serta air mawar, lalu aplikasikan pada wajah Anda. Kulit Anda pun akan nampak semakin cerah dan tampak muda.

Masker Pepaya
Sama seperti apel, papaya juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit. Papaya juga mengandung zat yang bernama papain yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit semakin cerah. Caranya yaitu dengan menghaluskan papaya kemudian aplikasikan pada kulit wajah dan leher Anda.

Masker Mangga
Mangga bukan hanya buah yang enak rasanya, tapi juga banyak manfaatnya. Sama halnya dengan beberapa buah lain, mangga juga mengandung Vitamin A dan antioksidan. Kandungan tersebut sangat baik untuk mencegah penuaan kulit, regenerasi kulit serta mengencangkan kulit.

 Demikian mengenai Cara Merawat Wajah Berminyak Secara Alami bacaara mengatasi wajah berminyak secara alami. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.