Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Kodok Bayi


Memilih baju untuk bayi harus yang nyaman. Baik bahan, ukuran maupun modelnya. Dan sesuaikan dengan berat badannya, karena usia belum tentu bisa jadi patokan ukuran bajunya.



Tips membeli baju kodok untuk bayi :

1.Lengkap dalam sekali pakai seperti baju kodok. Pilih selangkangan agar tidak terlalu lama memakaikan baju kepada bayi.  Tapi baju model lain sah-sah saja, asalkan tidak membuat Anda terlalu lama memakaian baju kepada bayi anda.

2.Yang mudah dikenakan dan dilepas, agar bayi tidak gelisah dan menjadi rewel. Maklum, buah hati Anda masih sering buang air kecil, pup dan kemungkinan muntah. Bila model baju bayi kecil dan rumit, menggantikan nya pun akan repot.

3.Sesuai situasi dan cuaca. Untuk di rumah tentunya berbeda jika saat bepergian baik di situasi panas maupun dingin.

4.Sesuaikan dengan berat badan bayi anda, pilih baju berdasarkan berat badan bayi, bukan usia bayi. Karena usia belum tentu bisa menjadi patokan ukuran bajunya.

5.Cuci sebelum dipakai. Meski dikemas dengan baik di took, tapi sepotong baju harus melalui proses kimiawi saat produksi. Pada proses pengiriman dari produsen ke distributor, baju-baju tersebut bersentuhan dengan debu.

6.Posisi label berada di bagian luar. Posisi label yang baik letaknya jauh di kulit bayi, mislanya di samping bagian luar baju. Hal ini untuk menghindari kulit bayi lecet dan iritasi akibat gesekan label tersebut.

Aman, dan tidak luntur saat terkena keringat. Perhatikan zat pewarna yang bisa luntur ketika bayi berkeringat. Resikonya, zat pewarna bisa masuk ke dalam tubuh bayi melalui kontak kulit atau melalui mulut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.