Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Setrika Wajah Galvanic Spa



Setrika Wajah Galvanic Spa adalah alat antiaging tercanggih, aman dan halal. Galvanic spa mampu mengusir masalah seperti kerutan (garis senyum, kantung mata), flek, bekas jerawat, pori, wajah kencang, fresh dan cerah. Tentunya galvanic spa ini aman karena ada bpom dan bersertifikat halal, tidak usah ragu lagi dengan produk ini.



Ageloc Galvanic Spa merupakan satu perangkat alat kecantikan premium untuk perawatan kulit seperti layaknya kita melakukan SPA di klinik kecantikan atau Beauty Center dengan menggunakan mesin Galvanic, Radio Frekuensi dll. Namun sekarang semuanya dapat dilakukan di rumah Anda, dengan biaya yang sangat terjangkau dan hasil yang lebih memuaskan serta waktu yang lebih singkat.

Fungsi utama pemakaian di wajah adalah untuk membantu mendorong serum ke dalam kulit bagian dalam (up to lapisan dermis), melakukan detoksifikasi, memberikan nutrisi, menghilangkan kerutan di wajah, menghilangkan kekusaman wajah, mengurangi pigmentasi wajah di bagian epidermis atas dan mengencangkan wajah.

Selain itu galvanic secara klinis teruji untuk melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan penyerapan serum di kulit wajah (sehingga apapun kosmetik yg dipakai, 100% diijamin kulit akan mengalami peningkatan dalam penyerapannya)

Fungsi untuk badan adalah membantu pemecahan lemak, body shaping dan menghilangkan guratan/selulit di bagian badan, strechmark atau garis kulit yang pecah akibat bekas melahirkan / penurunan berat badan yg cukup tinggi sekaligus mengencangkan badan.

Fungsi untuk rambut adalah untuk memperbaiki siklus pertumbuhan rambut (anagen, katagen dan telogen process). Hasil nyatanya berupa: mengurangi rambut rontok / menguatkan akar rambut, menumbuhkan kulit kepala yang sudah botak dan menyehatkan kulit kepala.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.