Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Renang Bayi



Anak memang sangat suka sekali untuk bermain dengan air, termasuk berenang. Sekarang sudah banyak sekali tempat wisata yang telah menyediakan wahana kolam renang, pemandian, atau wahana air yang lainnya. tidak jarang pula, setiap rumah yang berdesain modern lengkap juga dengan kolam renang di rumahnya, hal ini yang sangat membuat anak-anak perlu akan Baju Renang anak, hal ini khusus demi kelancaran aktifitasnya serta  gerak lincahnya ketika berada dikolam renang.



Baju renang untuk anak memang sangat diperlukan untuk anak-anak saat ketika akan  berenang apalagi untuk bayi. Selain itu untuk berjaga-jaga terhadap keselamatan sang bayi itu sendiri. Baju Renang bayi merupakan suatu hal agar bayi terjaga dari sengatan matahari, karena seperti biasanya di negara kita ini sangat rentan akan cuaca panas, dengan bayi memakai baju renang ini otomatis bayi kita telah terlindungi.

Baju Renang bayi sekarang sudah sangat unik dan juga motifnya sangat lucu dan juga gambarnya pun bervariasi, apalagi sekarang sedang banyak nya gambar seperti Angry Bird dan Spiderman, hal ini tentunya sangat disukai oleh bayi anda. Untuk Anda para ibu dalam memilih pakaian renang untuk bayi di usahakan untuk mencari gambar yang unik, yang pasti akan disukai oleh bayi Anda.

Tips Memilihkan Baju Renang Bayi :

1.Untuk bayi, tentunya Anda sangat menginginkan semua yang terbaik. Karena bayi masih sangat rentan dengan keadaan-keadaan yang tidak bisa kita duga dan masih sangat sensitif dengan keadaan yang ada sekitarnya termasuk saat mereka akan berenang. Saat akan memilihkan baju renang untuk bayi ada baiknya sesuai dengan keinginan anda.

2.Dalam memilih Baju Renang Bayi, pilihlah baju yang nyaman untuk dipakai, selain nyaman dikenakan baju yang nyaman akan meminimalisir akibat terjadinya alergi pada bagian kulit bayi yang masih sangat sensitif. Tips yang lain, pilihkanlah baju yang sesuai ukuran bayi tersebut dan memang pas di badan bayi dan tidak terlalu sempit atau tidak terlalu longgar untuk dipakai. Sedangakan untuk warna baju renang bayi, pilihlah warna yang ceria dan terang hal ini agar menambah semangat bayi ketika akan renang.

3.Hiasi juga baju renang bayi tersebut dengan gambar-gambar kartun yang sangat lucu atau dengan motif dan desain yang telah menarik. Untuk bahan kain yang akan digunakan baju renang pada bayi, gunakanlah kain yang bahannya ringan dan tidak mudah meresap akan air. Hal ini akan menjamin keselamatan pada bayi saat ketika berada di kolam renang, karena beban bayi ketika akan berenang tidak diganggu oleh berat bajunya yang dipakainya tersebut.

Ingat bahan pakaian yang harus digunakan oleh bayi harus benar–benar terhidar dari iritasi kulit, agar bayi tetap merasa nyaman dan tidak menyebabkan penyakit kulit. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memilih baju renang bayi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.