Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Cara Memutihkan Muka


Mungkin anda sudah mendengar banyak sekali cara memutihkan wajah hususnya bagi para wanita yang mendambakan kulit wajah putih dan bersih. Meskipun sejumlah wanita yang lainnya justru ingin kulitnya tampak eksotis layaknya jenis kulit orang indonesia kebanyakan. Memperoleh kulit wajah yang putih dengan cara alami bahkan instan tentu membutuhkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan permukaan kulit terutama wajah. Dimulai saat bangun pada pagi hari hingga tidur kembali. Dengan demikian wajah anda akan nampak lebih putih dan sehat sehingga rasa percaya diri pun kian meningkat.





  •  Memutihkan Wajah dengan Air Beras
Memutihkan wajah dengan metode tradisional memang cukup banyak dikenal dan diterapkan oleh beberapa orang karena terbukti ampuh dan jauh lebih aman. Air beras adalah salahsatunya.
Penggunaan air beras untuk memutihkan wajah yang dimaksud tentunya bukanlah beras yang sudah dilembutkan kemudian di beri air, melainkan air beras setelah beras tersebut dicuci dengan benar-benar bersih kemudian digunakan sebagai pencuci muka atau wajah. Hanya saja cara memutihkan wajah dengan beras ini akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin dan beras yang digunakan haruslah higienis dan tidak berbau. Bila beras yang digunakan sudah tidak layak digunakan maka hasilnya jusru tidak sesuai dengan yang anda harapkan bahkan bisa sebaliknya.  Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, olehnya itu jika anda menggunakan cara ini sebagai metode pemutih wajah anda, akan butuh waktu dan proses yang cukup lama. Namun kabar baiknya hasil yang diperoleh cukup memuaskan nantinya.
  • Cara Memutihkan Wajah dengan Kulit Jeruk
Kulit jeruk secara ilmiah mengandung minyak esensial dan vitamin yang terbukti efektif dalam memutihkan wajah secara alami. Pertama-tama kulit jeruk yang digunakan harus terlebih dahulu dijemur di bawah terik matahari hingga kering. Gunanya adalah untuk memperoleh ekstrak kulit jeruk dan akan digunakan sebagai pemutih wajah alami anda nantinya. Kulit jeruk kering kemudian dipotong-potong lalu blender hingga lembut dan tambahkan susu secukupnya agar berbentuk pasta, nah pasta inilah yang anda akan gunakan memutihkan kulit wajah secara alami.
Mulai dengan membersihkan terlebih dahulu wajah menggunakan air bersih, lalu oleskan pasta hasil racikan tadi kemudian tunggu beberapa menit. Selanjutnya, bersihkan wajah anda dengan air hangat.
  •  Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang secara Alami
Memutihkan wajah dengan carai ini memang tergolong alami oleh karena kentang sendiri mengandung zat pemutih kulit. Kentang yang digunakan tentunya adalah yang bagus, setelah itu dicuci hingga bersih. Lalu kulitnya dikupas sampai benar-benar bersih dan dipotong kecil-kecil lalu di blender. Setelah kentang tadi lembut, tambahkan sedikir madu, campurkan madu dan kentang tadi hingga rata dan pemutih wajah dengan kentang anda siap untuk digunakan. Nah, selanjutnya bersihkan wajah anda terlebih dahulu dan oleskan krim pemutih alami di wajah anda hingga kering. Untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan hal ini secara rutin.
  • Cara Memutihkan Wajah secara alami dengan lidah buaya
Bagi sebagian orang, lidah buaya kadang dianggap sebagai tanaman yang menjijikkak.  Tapi tahukah anda jika lidah buaya mempunyai cukup banyak manfaat. Misalnya digunakan untuk bahan makanan pengganti jelly, shampo , maupun bahan kosmetik alami yakni memutihkan wajah itu sendiri. Selain itu, manfaat lain yang telah dibuktikan adalah mampu mengencangkan kulit wajah sehingga mengurangi dampak penuaan dini dan munculnya keriput di wajah.
  • Cara memutihkan wajah dengan bengkoan
Dari sekian banyaknya produk kosmetik yang dijual dipasaran, anda tentu pernah mendengar sebagian diantaranya berbahan dasar bengkoang. Ya, bengkoang memiliki kandungan kalsium alam dan fosfor yang dapat memutihkan wajah secara alami, lebih bersih, dan sehat.  Biasanya, bengkoang dijadikan sebagai masker dan lulur.
  •  Cara memutihkan wajah dengan buah alpukat
Buah  Alpukat pun ternyata dapat digunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Dengan kandungan vitamin, mineral, serta minyak alami yang berperan dalam membantu memutihkan dan mempercantik kulit terutaman daerah wajah anda. Anda dapat menggunakan kulit bagian dalam dari alpukat, gosokkan pada bagian wajah anda dengan lembut, lalu bilas dengan air setelah 15 menit.
  •  Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat
Buah tomat sering digunakan sebagai bahan dasar ramuan atau obat untuk menunda penuaan, karena zat yang terkandung di dalam tomat mampu mengangkat sel kulit mati dan membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Bagaimana caranya?  Siapkan tomat segar  yang telah dibersihkan dengan susu kira-kira 250 ml serta air secukupnya. Dinginkan di lemari es, dan oleskan ke wajah anda kira-kira 10 menit. Gunakan masker ini tomat dan susu ini 1 atau 2 kali dalam sehari selama 1 minggu, dengan demikian wajah anda akan nampak lebih putih dan lebih cerah.

Mungkin itu saja beberapa cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat. Semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang ingin memiliki kulit wajah yang putih berseri secara alami, selamat mencoba dan semoga sukses.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.