Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Perawatan Wajah Alami


Untuk mendapatkan kulit cantik bercahaya dapat dicapai melalui bahan-bahan yang tersedia di rumah. Jadi, selain menghindari Anda terlalu buru-buru ke salon kecantikan, cara ini juga membuat Anda menjadi lebih kreatif.



1. Jus Lemon
Yang satu ini adalah yang paling sederhana dari bahan-bahan dan dapat mencerahkan kulit tidak seperti yang lain nya. Ada banyak manfaat dari menggunakan jus lemon. Minuman ini dapat mengencangkan pori-pori, menyingkirkan minyak dan membuat wajah bersih mengkilat dan bersinar. Cukup gunakan jus lemon langsung pada wajah Anda dan ingat untuk mencucinya dalam beberapa menit.

2 Telur
Ini bukan untuk vegetarian tentu saja. Ambil telur (baik utuh atau hanya mengambil yang putih). Yang pertama akan menghasilkan efek sebagai pelembab sedangkan bagian putih hanya akan mengencangkan kulit. Gosok dengan lembut di atas wajah dan kemudian bilas dengan air bersih.

3 Madu
Madu dapat digunakan hampir setiap hari pada wajah. Ini adalah pelembab yang baik dan dapat melawan infeksi dan jerawat serta menjaga kulit tetap lembut dan lentur.

Caranya, oleskan dan gosok dengan lembut pada bagian kulit dan diamkan hingga lima menit dan kemudian bilas. Lakukan untuk kesempurnaannya dengan mencampur sedikit sari jeruk sitrun dan bubuk cendana. Terapkan pasta ini ke wajah dan lalu bilas dengan air bersih.

4 Strowbery
Buah ini pembersih yang sangat efektif sebagai masker. Berisi Vitamin C, antioksidan dan exfoliant. Anda bisa menempatkan strowbery pada wajah dengan hanya dengan menghaluskan sebelumnya, lalu pakai sebagai masker atau kemudian dengan menggosokan ke kulit Anda dengan lembut. Sebuah masker smoothie strowbery dapat dibuat dengan pencampuran segar strowbery dan blueberry dengan plain yoghurt dan madu.

5 Pisang
Buah ini adalah pelembab yang juga baik dan dapat mengesankan kulit segar. Hanya tumbuk pisang dengan sedikit madu dan gosokkan pada wajah Anda. Biarkan selama 10 menit lalu bilas.

Dengan melakukan perawatan wajah dengan lima bahan alami tersebut Anda akan mendapatkan kulit wajah bersih bersinar dan memperlambat penuaan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba nya dirumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.