Aneka baju bayi BRANDED dari usia 0-6bln, 6bln-1,5tahun. Hubungi SMS/WhatsApp 081317067744 atau Pin BB: 2B0F4A5C, 799C9927
Produk kualitas ekspor, bahan lembut, jahitan rapi dan sangat nyaman untuk buah hati Anda.

Baju Bayi
Perlengkapan Makan
Sepatu Bayi
Girls Fashion
Kaos Kaki dan Legging

>> KLIK UNTUK PRODUK LEBIH BANYAK LAGI

Baju Bayi Baru Lahir


Menuggu kelahiran bayi anda adalah hal yang sangat mengembirakan meskipun ketegangan mendekati, dan masa persalinan tidak bisa anda sembunyikan. Mengelola pikiran anda untuk terhindar dari stress dan tetap memberikan nutrisi yang terbaik adalah cara yang terbaik mempersiapkan persalinan, selain itu yang harus anda ingat bahwa anda juga harus mempersiapkan perlengkapan bayi anda. Perlengkapan bayi yang baru lahir sebaiknya dibuat dalam sebuah daftar sehingga dapat membantu anda dalam melengkapi keperluan yang penting yang harus dibeli dan sekiranya bisa ditunda sampai kelahiran atau beberapa bulan setelah kelahiran.



Perlengkapan bayi baru lahir sebenarnya sangat simpel dan tidak memerlukan barang-barang yang mahal akan tetapi terkadang karena anda memasuki kelahiran pertama sehingga barang-barang yang kurang bermanfaat dibeli. Bagi anda yang ingin mengelola pengeluaran secara baik, perlengkapan bayi yang sangat diperlukan umumnya dikategorikan dalam perlengkapan pakaian bayi, perlengkapan mandi,perlengkapan tidur, perlengkapan bepergian dan perlenngkapan kesehatan. Beberapa hal seperti perlengkapan makan dan permainan bayi masih bisa anda tunda di daftar selanjutnya karena masih memiliki rentan waktu yang lama dari kelahiran bayi. Perlengkapan pakaian bayi memang sangat beragam, banyak model, warna dan bahan yang bisa anda pilih.

Berikut adalah cara memilih baju untuk bayi yang baru lahir :

1.Selama beberapa bulan pertama, bayi tumbuh sangat cepat. Jadi Anda harus membeli pakaian yang sedikit besar ukurannya. Selain itu usahakan membeli baju yang memiliki beberapa ukuran mengingat bahwa anda belum bisa memprediksikan berat badan bayi anda ketika lahir.

2.Kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif. Jadi, saat membeli pakaian baju bayi baru lahir anda harus memeriksa label untuk mengetahui bahan kain. Hindari pakaian yang meninggalkan serat. Kain katun sebaiknya diutamakan dibanding kan sintetis. Kain katun lebih mudah menyerap keringat sehingga menghindari iritasi di bagian kulit bayi.

3.Bayi baru lahir menghabiskan sebagian besar waktunya dengan tidur. Jadi Anda harus membeli pakaian yang menjaga bayi Anda hangat serta model yang sederhana, longgar dan nyaman. Pemakaian beberapa aksesoris di dalam baju tidak menjadi masalah selama tidak mengganggu gerak dan bahannya tidak membuat kulit bayi mengalami gangguan seperti iritasi atau luka.

4.Bagian leher baju bayi harus sederhana. Tidak boleh ada kerah yang membuat bayi anda kesulitan untuk  bergerak. Pakaian dengan leher lebar dan sederhana adalah yang terbaik untuk bayi anda. Selain itu untuk baju dengan model tertentu dan ukuran yang terlalu kecil menyulitkan ketika akan melepas/mengganti baju terebut. Sehingga bayi rewel karena tidak nyaman dengan pakaiannya. Hindari pakaian dengan ketat elastis pada lengan dan garis pinggang karena dapat mengiritasi kulit bayi yang halus.

5.Pakaian harus membuka dari sisi, depan atau belakang karena akan membantu anda memasang atau melepas  pakaian bayi. Hindari pakaian yang memiliki banyak kancing, kait, dan ritsleting karena mereka dapat membuktikan menjadi berbahaya bagi bayi Anda terutama ketika bagian aksesoris tersebut sudah longgar dan terjangkau bayi sehingga dapat dimasukan ke mulut bayi.

6.Ketika memilih baju hangat harus terbuat dari katun atau wol karena bayi akan mudah bernapas ketimbang menggunakan baju dengan serat yang tinggi yang akan menyulitkan bayi apalagi jika dikenakan pada saat tidur.

Tips : Siapkan baju lengan pendek dan lengan panjang, sehingga dapat digunakan sesuai kondisi. Untuk bayi baru lahir disarankan menggunakan jumper. Perhatikan bahan dan model baju.

Pilihlah bahan yang tidak panas dan nyaman. Sebisa mungkin hindari gambar-gambar yang jahitannya menembus hingga ke dalam, karena menyebabkan kekurang nyamanan. Nyaman adalah syarat nomor satu, sedangkan model nomor dua. Semoga bermanfaat informasi diatas untuk memudahkan anda dalam memilih baju bayi yang baru lahir.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.